Ibu Muda Ngaku Tak Diperkosa, Suami; Istri Saya Diancam Bandar Sabu

Ibu Muda Ngaku Tak Diperkosa, Suami; Istri Saya Diancam Bandar Sabu

Pekanbaru - Peristiwa pemerkosaan oleh empat orang pria yang terjadi terhadap seorang wanita berinisial Z (19) di Rohul, Riau, beberapa waktu yang lalu, tiba-tiba mengatakan pemerkosaan itu tak pernah terjadi. Hal ini dibantah langsung S, suami Z, dia yakin istrinya diancam bandar sabu. Ini disampaikan S dalam konferensi pers yang digelar di Pekanbaru bersama istrinya dan kuasa hukum, Selasa (21/12/21). Dia marah karena yakin pemerkosaan itu benar-benar terjadi.

"Saya gerebek di rumah, kenapa begini jadi kesimpulannya," kata S meninggalkan istrinya saat konferensi pers.

S mengaku telah mengorbankan semua hal agar kasus ini bisa diusut. Dia mengatakan pelaku pemerkosaan benar-benar ada.

"Saya berkorban semuanya, pelaku itu ada," tegasnya.

Dia menyebut istrinya sudah diancam. Ancaman itu diduga dari salah satu pelaku yang disebut ikut hadir dalam pertemuan itu.

"Ini istri saya pasti diancam sama Ateng. Itu di bawah orangnya, dia bandar sabu terbesar di Mahato," ujar S.

Menurut S, dia mengaku menjual seluruh hartanya untuk memperjuangkan kasus yang telah menimpa istrinya. Namun dia tak tahu mengapa tiba-tiba ada pernyataan dan klarifikasi terkait kasus tersebut.

"Saya nggak punya duit, saya jual semua harta untuk istri sama anak saya. Saya perjuangkan semua, tiba-tiba seperti ini, mending saya mati," katanya.

S mengaku kecurigaan itu pertama kali terungkap saat tahu uang jualan tidak terkumpul. S lalu bertanya kepada istrinya tentang uang hasil jualan.

"Dia ngomong semua kronologinya. Saya tanya uang kedai mana, katanya diambil Ateng sama si Andika. Saya ikhlas, saya ridho, saya mau perjuangkan. Saya bukan penjajah," kata S dengan nada tinggi.

Sementara Z, yang sempat melapor atas dugaan pemerkosaan oleh empat pria, membuat pernyataan mengejutkan. Z tiba-tiba mengaku tidak pernah ada kasus pemerkosaan.

Z menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia mengaku hal itu bermula dari tuduhan suaminya.

"Saya meminta maaf kepada semuanya di Indonesia. Saya tidak tahu, tiba-tiba suami mukuli saya, bilang kalau saya pernah ada selingkuh sama Andika dan tiga pelaku lain," kata Z.**