Akhirnya Warga Purworejo yang Hilang Ditemukan Tewas Tergantung

Akhirnya Warga Purworejo yang Hilang Ditemukan Tewas Tergantung

Kabar Peristiwa - Masih ingat warga warga RT 02/ RW 05, Dusun Bendungan, Desa Pacekelan, Kecamatan Purworejo, Sunarjo (70) yang hilang sejak Sabtu (2/2/19), pergi mengambil buah durian di kebun miliknya yang berada di hutan.

Nah saat ini setelah ratusan warga dibantu gabungan dari Basarnas Jogja, BPBD Purworejo, TNI, Polri, relawan dan warga mencari mencari ke Gunung Bothak Kidul yang berjarak sekitar 2 km dari rumahnya itu saat ini ditemukan tewas gantung diri.

Kapolsek Purworejo AKP Markotib menyebutkan korban berhasil ditemukan ditemukan meninggal dan jasadnya tergantung di pohon melinjo di lokasi yang berbeda yakni di atas Gunung Bothak Lor. 

"Korban sudah diketemukan oleh tim dan warga yang melakukan pencarian sejak Sabtu malam, dia tergantung di pohon melinjo," jelasnya, Senin (4/2/19).

Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah kemudian dibawa ke rumah korban untuk dikembalikan kepada pihak keluarga sekaligus diperiksa secara medis oleh petugas, saat ini korban dinyatakan murni bunuh diri.**