Banner Puan Maharani Bertebaran di Lokasi Erupsi Semeru

Banner Puan Maharani Bertebaran di Lokasi Erupsi Semeru

Lumajang - Sepanjang jalan di Lumajang menuju ke Semeru bertebaran banner Puan Maharani dan banner - banner ini juga nampak bertebaran di dusun - dusun terdampak erupsi Semeru.  Dari pengamatan media, banner Puan banyak bertebaran dilokasi terdampak erupsi Semeru di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Pronojiwo dan Kecamatan Candipuro.

Banner Ketua DPR RI itu sendiri mulai muncul sejak Senin (20/12/21) atau saat Puan meninjau lokasi desa terdampak erupsi tepatnya di Kecamatan Pronojiwo.

"Banner itu sejak dini hari kemarin sudah banyak terpasang di desa-desa yang kena awan panas Semeru. Banner itu juga ada di jalan-jalan besar dan jalan desa," ujar salah satu warga, Zaini, kepada media, Selasa (21/12/21).

Banner Puan terdiri dari dua ukuran besar yang terpasang yakni berukuran 2x1,5 meter dan 3x4 meter. Banner ber-background putih itu menampilkan sosok Puan berkerudung merah dengan tulisan Puan Maharani Ketua DPR RI. 

Sementara itu dalam banner tersebut di atas sosok Puan tertulis kata-kata “Tangismu, Tangisku, Ceriamu, Ceriaku, Saatnya Bangkit Menatap Masa Depan”. Pada bagian pojok atas sendiri terdapat logo dengan tulisan relawan Puan Maharani.**