Cuitan "Tahan Miskin Tak Tahan Kaya" Mahfud Dikomentari Netizen

Cuitan "Tahan Miskin Tak Tahan Kaya" Mahfud Dikomentari Netizen

Jakarta - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Hak Asasi Manusia, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P, sepertinya menyentil pejabat yang tak tahan dengan godaan Dunia sehingga mau melakukan korupsi.

Hal itu dilihat redaksi kabarriau/babe dalam cuitan di akun Mahfud MD - @mohmahfudmd, katanya nasihat Gus Dur: “banyak orang kuat miskin tapi tak kuat kaya”.

"Saat miskin kuat menderita dan mengorbankan harta meski miskin untuk berjuang bagi kebaikan rakyat; tapi saat sudah kaya dan berkedudukan menjadi tamak. Semua mau diambil, semua yang ada uangnya mau diduduki, bahkan berani korupsi," demikian cuit Mahfud, Sabtu (18/12/21) pagi.

Pada saat ini cuitan #Mahfud tersebut sudah dibagikan (retweet) 240 akun dan disukai ribuan netizen.

Salah seorang netizen mengomentari, "Tabiat korup paling kenceng medio 2004 s/d 2014 lalu... Hampir Semua pejabat Lembaga Negara pada korup dibawah pimpinan Lembaga Legislatif," cuit @YuYemBakulTiwul.

Lain lagi cuitan Ahmad Junaidi @AhmadJu50808561, "Dibayar untuk bicara, punya kuasa tapi tak berdaya, hanya ada di negeri ruwetnesia." Masih banyak ratusan lagi cuitan yang masuk, mumumnya mereka mengamini cuitan tersebut.**