Pinhome Membagikan Jenis Hunian Berdasarkan Volume Pencarian di Google

Pinhome Membagikan Jenis Hunian Berdasarkan Volume Pencarian di Google

Promo Gratis - Memiliki rumah idaman merupakan impian semua orang. Tak jarang, untuk memenuhi keinginan tersebut, masyarakat mencari jenis rumah yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Head of Partnership, Marketing, & PR Pinhome, Dani Budianto, mengatakan, "Sebagai pionir e-commerce properti di Indonesia, Pinhome memiliki komitmen untuk menyediakan informasi yang relevan dengan kondisi properti di tanah air.

" Kali ini, Pinhome membagikan jenis hunian di Indonesia berdasarkan volume pencarian di Google," tulisnya dalam rilis yang diterima redaksi kabarriau.com Senin (13/12/21). (promo gratis)

Dengan merilis data terupdate saat ini, kami berharap calon pembeli bisa membuat keputusan berdasarkan informasi yang lengkap dan relevan, serta mendapatkan opsi tambahan dalam pencarian dan pembelian properti sesuai dengan kebutuhan mereka."  
 
Pinhome Indonesia telah meluncurkan aplikasi untuk menjawab kebutuhan konsumen akan transaksi properti yang mudah, cepat, dan transparan. Aplikasi ini juga memudahkan masyarakat untuk mencari, membeli, menjual, menyewa, dan melakukan transaksi berbagai jenis properti.
 
Properti yang tersedia di Pinhome pun beragam, mulai dari rumah baru, unit seken, apartemen, ruko, hingga kavling. Selain itu, Pinhome juga menyediakan layanan jasa rumah tangga dan gaya hidup meliputi jasa home cleaning, cuci AC, cuci mobil, disinfectant fogging, dan massage.**