Mau Vaksin Gratis di Mapolres Inhil Hubungi HP 085265292345

Mau Vaksin Gratis di Mapolres Inhil Hubungi HP 085265292345

Inhil - Guna mempercepat vaksinasi Covid-19 di Indragiri Hilir-Riau, Polres Inhil gunakan strategi antar jemput warga dengan melakukan vaksinasi di tempat. "Strategi jemput bola ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan vaksinasi Covid-19. Dan kegiatan ini akan kami lakukan setiap harinya," demikian kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, dalam rilis yang diterima redaksi kabarriau/babe, Sabtu (11/12/21) .

"Vaksinasasi antar jemput warga ini kita khususkan bagi Lansia atau masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari fasilitas kesehatan," ujarnya. 

Bahkan, apabila di suatu wilayah, seperti RT, RW atau lorong yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19, Tim Vaksinasi Mobile Polres Inhil siap turun langsung ke lapangan untuk melakukan vaksinasi di tempat. 

Tak hanya itu, Klinik Polres Inhil juga buka setiap hari untuk melayani vaksinasi Covid-19. "Kalau perlu kita laksanakan vaksinasi di tempat, per RT atau per RW bahkan per lorong," tegas Kapolres. 

"Jika ingin Vaksin, Klinik Polres Inhil juga buka setiap hari mas. Bagi masyarakat Inhil yang belum Vaksin bisa kita bantu untuk mendapatkan Vaksinasi secara gratis dan sangat mudah atau hubungi ke nomor Muridi Susandi: 085265292345.," terang dia..

Terakhir, tidak bosan-bosannya Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.**