Ajak Warga Mau Vaksin! Ini Cara Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung

Ajak Warga Mau Vaksin! Ini Cara Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung

Rohil-  Aksi bagi paket sembako yang dilakukan AIPDA Hetmon Hutabarat selaku Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung Polsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir untuk meningkatkan vaksinasi Covid-19 terhadap warga binaannya.

Dalam pembagian tersebut, AIPDA Hetmon Hutabarat menyerukan warga binaanya untuk mendaftar vaksinasi covid-19 yang diunggah melalui akun facebooknya.Pada Jum'at 10 Desember 2021.

" Buruan mendaftar jangan sampai ketinggalan, bagi warga Kecamatan Tanah Putih & Sekitarnya yang tidak sempat vaksin  karena sibuk kerja. Kunjungi vaksinasi covid-19 Sore dan Malam Hari Disamping Toko Parker Ujung Tanjung. menanti Bonus Sembako."

Dari unggahan sang Bhabinkamtibmas itu, antusias warganet dengan semangat, Imam Dalimunte mengomentari" Mau tanya Ndan..Aku vaksin satu di Dharmasraya, Vaksin 2 boleh di ujung tanjung kan". Terus, datang juga dari Hendri Asmara Dita, Pak..vaksin nya malam ini apa besok sore di samping Parker nya.

Hal ini disampaikan Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, langkah ini ditempuh sejalan instruksi Kepala Polisi Resort (Kapolres) Rokan Hilir. Dimana setiap bhabinkamtibmas ditargetkan mengajak 300 orang warga binaannya untuk divaksinasi Covid-19.

Dengan cara seperti inilah, apa yang dilakukan AIPDA Hetmon Hutabarat selaku Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung Polsek Tanah Putih kepada warga binaannya sangat berdampak positif.

Sementara, dalam rangka percepatan vaksinasi. Dimana target Bapak Kapolres pada akhir Desember 2021 untuk masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang tervaksin mencapai 200.000 orang. Pungkasnya.