Bupati Rezita Optimis Capai Target Vaksinasi 70 Persen

Bupati Rezita Optimis Capai Target Vaksinasi 70 Persen

VAKSINASI - Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, Kapolres Inhu, Dandim 0203 Inhu Tinjau Vaksinasi.

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau, optimis jumlah masyarakat sudah divaksin tembus 70 persen diakhir tahun.

Harapan itu dikatakan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi setelah menyaksikan langsung antusias Warga mengikuti program vaksinasi di tiga lokasi proses Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sipayung Rengat, Kantor Camat Rengat Barat dan Kantor di Desa Beligan Seberida, Rabu 09 Desember 2021.

Rezita mengatakan untuk mencapai Level 1 PPKM di Inhu harus tembus 70 persen warga yang sudah divaksin sehingga perlu digesa sebelum tahun 2020.

Saat ini, total Warga yang sudah divaksin Covid-19 sudah mencapai 47% pada vaksin dosis pertama.

Namun dari antusias warga yang berbondong-bondong mendatangi 3 lokasi vaksinasi, Rezita optimis target vaksinasi dapat tercapai sebelum tahun 2022.

Kepada Vaksinator, Rezita tidak luput mensuport untuk tetap mengajak seluruh lapisan Masyarakat sadar akan pentingnya Vaksinasi 'melawan Pandemi' karena kekebalan tubuh.

Di lokasi pertama, Rezita bersama rombongan yang terdiri dari Dandim 0302 Inhu, Eko Supri Setiawan, Kapolres Inhu Bakhtiar Alponso, Kasatpol PP, Setiyo Sudibyo, Kepala KPBD Ergusfian, Kadis Kominfo Jawalter Situmorang, dan rombongan disambut langsung Camat Rengat, Sustiono di Puskesmas Sipayung.

Sedangkan di lokasi kedua rombongan disambut Camat Rengat Barat, Hendry beserta Forkopimcam dan di lokasi ketiga disambut Camat Seberida, Roma Doris, Forkopimcam dan Kepala Desa Beligan, Juli Suprianto. (krc).