Geger, Mayat Penuh Luka Terbaring di Depan Toko Gypsum Medan

Geger, Mayat Penuh Luka Terbaring di Depan Toko Gypsum Medan

Medan - Warga di Jalan AH Nasution, Pangkalan Mansyur, Medan, digegerkan sesosok mayat laki-laki dengan penuh luka di depan toko gypsum.

Polisi pun menyelidiki peristiwa itu. Salah satu karyawan mengatakan dirinya mendapat informasi penemuan mayat itu dari tetangganya. Sebab, saat penemuan itu toko dalam kondisi tertutup.

"Ada dengar cerita dari tetangga aja. Tadi malam katanya ada mayat di sini, cuma saya nggak nampak mayatnya langsung. Tutup, tadi pagi kami tahunya pas ada tetangga datang kasih kabar," kata Adies saat ditemui di lokasi, Jumat (3/12/21) pada detikcom.

Adies menuturkan pagi tadi, pihaknya ditemui oleh pihak kepolisian menanyakan CCTV. Namun, saat kejadian CCTV di tokonya rusak.

"Polisi tadi pagi ada tanya CCTV aja. CCTV kami rusak," ujar Adies.

Sementara Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli membenarkan terkait penemuan tersebut. Dia pun menyebut bahwa mayat yang ditemukan itu luka-luka.

"Betul sekali," sebut Zulkifli.

Zulkfili menyebut pihaknya masih menyelidiki kematian laki-laki itu korban tindak pidana atau tidak. Dia menyebut saat ini jenazah berada di RS Bhayangkara Medan untuk di autopsi.

"Masih dalam penyelidikan di RS Bhayangkara di autopsi," ucap Zulkifli.**