Jokowi Blusukan Mendadak, Sejumlah Pengendara yang Akan Mengisi BBM di SPBU Pedungan, Bali Geger

Jokowi Blusukan Mendadak, Sejumlah Pengendara yang Akan Mengisi BBM di SPBU Pedungan, Bali Geger

Denpasar - Saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Bali, Presiden Joko Widodo (Jokowi) nyambi kunjungan mendadak menginspeksi ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di Pulau Bali.

Kabarnya Iring-iringan mobil rombongan Jokowi yang hendak kembali ke kawasan Nusa Dua Bali dan hendak memasuki jalan tol mendadak berhenti di Fuel Terminal Sanggaran, Pedungan, Denpasar, Bali. Itu dilakukan Jokowi usai meresmikan acara "Peluncuran Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali", Jumat (3/12/21).

Jokowi pun lantas keluar dan turun dari mobil. Dia kemudian langsung menginspeksi ketersediaan BBM di tempat tersebut. Jokowi tampak mengenakan kemeja batik berwarna cokelat. Dalam inspeksi itu, Jokowi didampingi Pjs Fuel Terminal Manager Sanggaran, AA Ani Kurniawati.

Ani Kurniawati kemudian menjelaskan kepada Jokowi bahwa dalam kondisi suplai penuh, stok BBM Fuel Terminal Sanggaran cukup aman menyangga ketersediaan untuk untuk area Bali, khususnya Denpasar dan Badung selama 7 hari.

Sebagai informasi, Fuel Terminal Sanggaran sendiri memiliki 12 buah tangki penimbunan BBM, untuk bio solar, pertalite, pertamax dan pertamax turbo.

Jokowi memiliki sejumlah agenda di Bali. Salah satunya untuk mengecek infrastruktur Bali jelang gelaran G20. Blusukan mendadak membuat sejumlah pengendara yang akan mengisi BBM geger.

Berdasarkan foto yang diterima dari Fotografer Istana Kepresidenan, Agus Suparto, pada detikcom, Jokowi juga menyempatkan diri untuk bertemu para relawannya. Di Bali, Jokowi tim Piala Thomas Indonesia di Nusa Dua.**