Pembunuhan Satu Keluarga di Deli Serdang Motifnya Diejek Tuyul

Pembunuhan Satu Keluarga di Deli Serdang Motifnya Diejek Tuyul

Kabar Kriminal - Akhirnya motif pembunuhan sekelurga di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara diungkap Polda Sumut, pelaku mengaku dendam karena sering diolok- olok oleh korban dan keluarganya.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto di kantornya, Senin (22/10/18) menyebutkan, motifnya pelaku sakit hati kepada korban Muhajir dan keluarganya sering mengolok-olok para pelaku dengan sebutan pasukan gajah dan tuyul.

"Motifnya sakit hati dan dendam terhadap korban dan keluarga yang selalu mengejek pelaku," katanya.

Dari hasil pemeriksaan tersangka lain insiial Y yang belum tertangkap yang berperan berperan menyembunyikan sejumlah BB.

Dijelaskannya para pelaku mengaku menghabisi Muhajir dan istri serta anaknya menggunakan senjata tajam dan pistol rakitan.

"Para pelaku datang ke rumah korban dengan berpura-pura pinjam uang, dengan senjata tajam dan pistol rakitan, para pelaku menghabisi korban dan membuang jasad korban ke sungai Blumei," jelas Agus.

Saat ini, polisi sudah menangkap tiga pelaku pembunuh sadis. Seorang di antaranya inisial A tewas ditembak petugas karena melawan, satu dari tersangka tewas ditembak karena melawan.

"Saat ini ada dua tersangka lain inisial D dan R yang juga di tembak kakinya," lanjut agus.