Kenapa Anda Butuh Minum POCARI SWEAT? Ini Jawabnya

Kenapa Anda Butuh Minum POCARI SWEAT? Ini Jawabnya

Promo - Apapun aktivitas yang kita lakukan, baik itu di rumah maupun di kantor, tubuh kita pasti akan mengeluarkan keringat, misalnya ketika kita melakukan pekerjaan sehari-hari seperti memasak, menyetrika, membersihkan rumah, ataupun bekerja di dalam maupun di luar ruangan.

POCARI SWEAT dapat membantu menggantikan cairan tubuh yang hilang ini karena komposisi POCARI SWEAT mirip dengan cairan tubuh.

Apalagi kalau Anda bekerja di ruangan ber-AC seperti di gedung perkantoran juga membuat tubuh kita kehilangan cairan tubuh yaitu melalui pernafasan, urin, dan penguapan melalui kulit.

Bahkan ketika sedang tidur pun tubuh akan tetap mengeluarkan cairan sebanyak 350 ml, dimana 1/3 bagian hilang melalui pernafasan dan 2/3 bagian hilang melalui penguapan dari kulit yang diserap oleh kasur, seprai, dan lain-lain.

Jika kulit mulai terasa kering itulah tanda bahwa tubuh kita kekurangan cairan. Tubuh kita paling banyak kehilangan cairan jika kita melakukan aktivitas yang berat ataupun berolahraga.

Saat berolahraga, baik melakukan olahraga ringan maupun berat, tubuh akan kehilangan banyak cairan, apalagi jika cuaca panas, kehilangan cairan akan lebih banyak lagi.

Jika kehilangan ini tidak diganti, maka suhu tubuh akan meningkat dan tubuh akan lebih mudah lelah. Menurut penelitian, dehidrasi membuat tubuh lebih cepat lelah.

Cairan tubuh juga berfungsi mengatur suhu tubuh, termasuk menormalkan kembali suhu tubuh yang meningkat, dengan cara mengeluarkan keringat.

Tubuh yang dehidrasi akan kehilangan kemampuannya untuk mengatur suhu tubuh dan hal ini dapat berakibat fatal. Itulah sebabnya di saat demam, tubuh pun memerlukan cairan tubuh yang cukup agar suhu tubuh dapat terus terjaga keseimbangannya.
 
Cairan tubuh memiliki arti sangat penting untuk menjaga kesehatan, karena itu kekurangan cairan tubuh sedapat mungkin harus dihindari. Untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang inilah diperlukan minuman isotonik seperti POCARI SWEAT yang telah teruji aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

Selain dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang, POCARI SWEAT juga dapat menjaga osmolaritas cairan tubuh.**


Berita Terkait