Dua Bandar Sabu Lukai Polisi Diburu, Kapolres: Lari Kemanapun Kami Kejar

Dua Bandar Sabu Lukai Polisi Diburu, Kapolres: Lari Kemanapun Kami Kejar

Jakarta - Polres Jakarta Pusat membentuk tim khusus untuk mengejar dua bandar sabu yang melarikan diri usai menabrak Iptu Lukas Marbun di Rest Area Km 208 Tol Palimanan, Cirebon, Jawa Barat. 

Hal ini dikatakan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi pada media mengatakan akan kejar sampai ke mana pun juga.

"Saya sudah membentuk tim khusus untuk mengejar bandar ini. Saya tegaskan negara tidak boleh kalah dengan bandar narkoba," ujar Senin (22/11/21).

Kronologi yang berhasil dihimpun media, "saat itu tim kepolisian akan menangkap para bandar narkoba. Pada saat anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakpus berada di depan mobil pelaku, pelaku langsung menabrak dua anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakpus".

Pada saat akan dilakukan penangkapan, pelaku ada yang di dalam itu lari masuk ke mobil pada saat ada anggota di depan mobil langsung ditabrak". Akibatnya satu luka ringan, yang satu anggota Polis lainya patah tulang.

Iptu Lukas Marbun mengalami patah tulang usai ditabrak dan dilindas bandar narkoba. Sementara Lukas dioperasi di RS Carolus, Jakarta Pusat, pagi tadi. Kondisi Lukas saat ini mulai membaik.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengatakan pihaknya masih mengejar dua pelaku tersebut.

Panjiyoga juga menyampaikan tim kepolisian telah mengidentifikasi pelaku. Diketahui pelaku saat itu berjumlah dua orang.**