Ucapan Mengalir Dari Berbagai Kalangan, "Selamat Ya Bung T. Rusli Ahmad"

Ucapan Mengalir Dari Berbagai Kalangan, "Selamat Ya Bung T. Rusli Ahmad"

Pekanbaru - Berbagai Ucapan dan doa selamat terus berdatangan dari berbagai pihak termasuk karib, sahabat dan kerabat kepada Ketua Ketua umum Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) T. Rusli Ahmad ,SE., setelah terpilih secara Aklamasi sebagai Tanfiziah Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau masa Khidmad 2021-2026.

Disebuah cafe terlihat bekumpul mengucapkan selamat pada T Rusli, Ketua DPD APPI Romi, Prof Ashaludin Jalil, mantan Korpus BEM Serta Amir Aripin Harahap, SH, Ketua Cabang PMII Kota Pekanbaru, Supriadi Nasution.

Salah satu ucapan selamat tersebut datang dari Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) yang juga merupakan wartawan kabarriau.com/babe Romi.

Usai terpilih di salah satu café jalan Arifin Achmad, Bung Romi menyampaikan rasa sukacitanya kepada T. Rusli Ahmad, SE yang terpilih sebagai Ketua Tanfiziah PWNU Provinsi Riau, "Selamat ya ketua semoga Tanfiziah PWNU maju terus," kata Romi, Minggu (21/11/21) dalam sebuah pesan dingkatnya pada redaksi.

"Kakanda T. Rusli Ahmad merupakan sosok yang sangat luar biasa. Dia merupakan salah satu tokoh muda Riau yang selalu aktif mengkampanyekan menjalin kerukunan antar umat beragama," demikian ucap Romi dari hati yang paling dalam. 

Ulas Romi tampak dari pergerakan Santri Tani NU, dimana didalam santri Tani NU itu dia merangkul semua elemen masyarakat, baik lintas agama maupun lintas suku.

"Bagi bung Rusli Ahmad, selagi masih dalam naungan NKRI dan menjunjung Nilai-nilai luhur Pancasila, Kita adalah saudara” kata Ketua DPD APPI itu saat mengungkapkan pengalamannya selama mengenal sosok Rusli Ahmad.

Putra kelahiran Bengkalis itu berharap dibawah kepemimpinan T. Rusli Ahmad, NU semakin berjaya di bumi melayu. "dengan kemampuan yang dimiliki oleh bung Rusli Ahmad tentunya kami tidak meragukan beliau dalam berbagai hal. Itu akan segera terwujud,” kata suami wartawan ini.

Hal senada juga disampaikan oleh mantan Koorpus BEM Se Riau Amir Aripin Harahap, S.H, Kepada awak media Amir menyampaikan bahwa sosok Rusli Ahmad merupakan seorang yang cerdas dan memiliki banyak ide dalam menjalankan sebuah organisasi.

"Ketua Rusli Ahmad merupakan tipikal pemimpin yang cerdas, beliau selalu memiliki ide-ide yang “out of the box” dan mampu mengeksekusi ide-ide yang telah dicetuskannya,” kata Amir.

Maka dari itu, sambung Amir “saya yakin dibawah Kepemimpinan Ketua Rusli Ahmad, NU Riau akan memiliki Program-program kerja yang sangat brilian, dan kita semua akan menunggu itu” tutup Amir Aripin Harahap, SH.

Ketua Cabag PMII Kota Pekanbaru Supriadi Nasution yang juga hadir pada kesempatan itu juga menyampaikan apresiasinya kepada T. Rusli Ahmad, ia berharap Rusli Ahmad sebagai sosok Ketua Tanfiziah NU dapat membimbing PMII agar lebih baik kedepannya

"Alhamdulillah pada kesempatan hari ini saya bisa berjumpa langsung dengan ayahanda Rusli Ahmad, selamat kepada Ayahanda yang telah terpilih sebagai ketua Tanfiziah PWNU Riau. saya berharap Ayahanda sudi kiranya membimbing kami di PMII agar kami menjadi lebih baik kedepannya," kata Supriadi Nasution.

Rusli Ahmad yang mendapat doa dan harapan dalam memimpin NU kedepannya mengucapkan Terimakasih kepada karib sahabatnya, ia mengatakan terpilihnya sebagai Ketua Tanfiziah PWNU Riau tak terlepas dari doa yang diberikan kepadanya.

"Terimakasih atas doa yang telah diberikan. saya hanya bisa menjalankan, semua ini berkat doa yang diberikan kepada saya, dan tentunya karena izin ALLAH SWT,” kata Rusli Ahmad.**