Pelaku Ini Nekat Jambret di Simpang 4 Lampu Merah Durian

Pelaku Ini Nekat Jambret di Simpang 4 Lampu Merah Durian

Kabar Kriminal - Suasana tiba -tiba tegang ketika seorang wanita muda berteriak "Jambret" di jalan Durian, Kota Pekanbaru, Riau, terlihat seorang wanita dengan lincah mengejar sang Jambret yang diperkirakan berumur 17 tahun itu.

Setelah sang wanita dan jambret berlalu hitungan menit tak ayal warga sekitar lokasi berhamburan keluar mendengar terikan wanita yang lantang itu, kejadian ini tepatnya sekira pukul 15;45 Wib, Jumat (1/2/19).

Dari pembicaraan mereka terdengar kata iba dan menyayngkan kelakuan pemuda ini, bahkan seorang ibu rumah tangga Murni mengaku tak habis pikir nekatnya sang penjambret, pengakuan Marni jambret dekat simpang 4 lampu merah kantor dan Markas Brimob itu terjadi nyaris 4 kali seminggu.

Ada lain warga yang berkumpul mengatakan aksi nekat jambret ini tidak pandang bulu, bahkan kalau di amati katanya kenekatan sang jambret justru keterlaluan pasalnya dekat kantor Brimob.

"Memang nekat dia (jambret) coba kalau tahu pak Brimob selesai dia," katanya.

Dari pantauan media dilokasi kejadian sang jambret menghilang dengan wanita yang mengejarnya itu, sampai berita ini dilansir belum diketahui nama korban, "Kami lihat dari jauh mereka kejar-kejaran berbelok arah kiri tepat simpang dekat dipintu masuk markas Brimob," pungkas warga.**