Insha Allah, Bulan Depan RWH dan Korem 031 Wira Bima Bersama RS Awal Bros Vaksin Gratis Kembali Warga Riau

Insha Allah, Bulan Depan RWH dan Korem 031 Wira Bima Bersama RS Awal Bros Vaksin Gratis Kembali Warga Riau

Pekanbaru - Kalau tak ada aral melintang Agen perjalanan (travel) umrah di Pekanbaru "Riau Wisata Hati" (RWH) melanjutkan program vaksin covid-19 bagi warga Riau. Dimana Sehari lalu Senin (15/11/21) Travel dengan motto "bukan jalan-jalan biasa" ini sukses memvaksin 290 orang warga Riau.

Menurut CEO Travel Umroh PT. Riau Wisata Hati (RWH), H. Muhammad Dawood, "pemberian Vaksin ini bekerjasama dengan Korem 031 Wira Bima dan Rumah sakit Awal Bros".

"Insha Allah bulan depan kita lanjutkan program vaksinasi untuk masyarakat Pekanbaru. Sesuai arahan Bapak Presiden, kita harap kesadaran masyarakat untuk vaksinasi. Karena vaksin ini sangat penting mengingat saat ini Covid-19 belum dapat hilang sepenuhnya dari kehidupan kita," kata M. Dawood, yang mengaku sedang rapat saat dikonfrimasi redaksi kabarriau/Babe di kantornya, Selasa (16/11/21).

Peserta vaksinasi bisa mendaftar sebab diumumkan dalam media sosial akun facebook dan Instagram RWH, yang mana peserta vaksin selanjutnya diimbau membawa KTP kelokasi vaksin yaitu dikantor RWH jalan Soekarno Hatta, dekat Pasar Pagi Arengka, Kota Pekanbaru, Riau.

Panitia penyelengara utaz Aji menyebut vaksin pertama Senin (15/11/21) telah sukses dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Peserta ditarget sebanyak 300 vaksin, "hari ini hadir 290," kata ustaz pembimbing umroh ini.

"Semoga bulan depan mencapai terget," kata Aji. Terpantau dalam kegiatan ini peserta vaksin tetap mengikuti ptotokol kesehatan.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada pengusaha maupun pada masyarakat yang telah antusias mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Apresiasi tersebut disampaikan Kepala Negara saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang digelar di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP), Kota Blitar, pada waktu lalu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada pengusaha maupun kepada masyarakat yang sudah sangat antusias untuk ikut divaksin,” demikian kata Jokowi pada wartawan kabarriau/Babe Blitar waktu itu.

Presiden Jokowi juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan prokotol kesehatan secara ketat. "Banyaknya varian baru dari virus corona yang muncul mengharuskan masyarakat untuk tetap waspada dan tidak lengah terhadap penyebaran Covid-19," pungkas Jokowi.**