Forum Emak-Emak Jatim Desak Polisi Usut Pelanggan Vanessa

Forum Emak-Emak Jatim Desak Polisi Usut Pelanggan Vanessa

Kabar Sosial - Forum Emak-Emak Jatim melakukan demontrasi di depan Mapolda Jatim mendesak nasabah sex Vanessa Angel selain itu mereka memberikan dukungan pada Vanessa, karena dalam kasus ini menurutnya Vanessa adalah korban dari pria hidung belang dan muncikarinya.

Koordinator Demo Rina Restu Wardani, mendesak Polisi untuk menangkap seluruh pria hidung belang pelanggan Vanessa dan para muncikari yang telah menjajakan tubuh wanita muda pada hidung belang itu. 

"Hidung belang itu harus ditangkap agar tidak jatuh korban lagi agar moral bangsa ini harus diselamatkan, apalagi mucikari," teriaknya Jumat (1/2/19).

Selain orasi mereka juga membawa selebaran yang ditulis di karton, bertuliskan desak Polisi adili Vanessa dan yang telibat lainnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus UU ITE No 19, pasal 27 ayat 1. Vanessa disebut menyebarkan konten asusila. Vanessa juga sempat ditangkap saat sedang melayani pria hidung belang disalah satu hotel di Surabaya.

Data ini didapat polisi setelah memeriksa rekam digital forensik pada handphone milik Vanessa dan muncikari.

Banyak kalangan menilai demo emak-emak ini sarat Politik, seperti yang berdar desas desus ada pelanggan Vanessa kabarnya ada Poitikus.**