RWH Vaksin 300 Warga Pekanbaru, Leni" Pelayanan Bagus Murah Hati Lagi

RWH Vaksin 300 Warga Pekanbaru, Leni" Pelayanan Bagus Murah Hati Lagi

Pekanbaru - Satu-satunya agen perjalanan (travel) umrah di Pekanbaru "Riau Wisata Hati" (RWH) menyelenggarakan vaksin covid-19 bagi warga Riau. Vaksin dengan merek Pfizer ini dikabarkan untuk peserta dosis pertama dan vaksin ke dua.

Peserta vaksinasi diumumkan dalam media sosial akun facebook RWH yang mana peserta vaksin diimbau membawa KTP kelokasi vaksin yaitu dikantor RWH jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (15/11/21). 

Layanan vaksin tersedia bagi masyarakat umum berusia di atas 12 tahun ke atas yang belum vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2. Jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer.

"Kegaitan vaksin ini bekerjasama dengan RS Awal Bros kota Pekanbaru. Kartu vaksinasi dan kendali yang telah dicetak, serta alat tulis dan kartu atau surat vaksin untuk vaksinasi dosis kedua," kata Panitia penyelengarra ustaz Aji.

Banyak peserta kata ustaz Aji sebanyak 300 vaksin, "hari ini hadir 290," kata ustaz pembimbing umroh ini.

Terpantau dalam kegiatan ini peserta vaksin tetap mengikuti ptotokol kesehatan, "semoga warga kita di Pekanbaru sadar akan pentingnya vaksin demi kesehatan bersama," kata ustaz Aji. 

Seperti diketahui RWH merupakan agen perjalanan dengan motto "bukan jalan-jalan biasa" merupakan travel umroh terkemuka di Kota Pekanbaru, dari nasabah yang ikut umroh dengan travel ini tidak satupun dari mereka yang mengeluh.

"Pokoknya RWH nomor satu deh, belum terdengar nasabah RWH yang komplain dengan pelayanan agen perjalanan yang satu ini. yang saya rasakan pelayanan merupakan yang utama oleh RWH," kata salah seorang peserta umroh Leni.

Hal itu dikatakan Leni karena sudah 3 kali umroh dengan RWH dia mersakan pelayan agen pejalanan wisat hati sangat maksimal, "pelayanan bagus murah ahti lagi," pungkas Leni.**