Mahasiswi UIN Raden Fattah Palembang Ditemukan Tewas Bugil

Mahasiswi UIN Raden Fattah Palembang Ditemukan Tewas Bugil

Kabar Kriminal - Diduga diperkosa sebelum tewas mahasiswi kampus UIN Raden Fattah Palembang, Fatmi (20) ditemukan terkapar dalam keadaa bugil setelah dibekap dengan pakaian korban sendiri bra (BH) diduga korban tewas karena kehabisan oksigen. Selain itu sepeda motor korban belum ditemukan.

Sontak penemuan mayat mahasiswi ini membuat heboh warga di Desa Menanti, Muaraenim. Apalagi Fatmi dikenal baik di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Penemuan mayat korban pun kini ditangani oleh tim gabungan dari Polres Muaraenim dan Polda Sumatera Selatan.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono menyebutkan siapa pelaku yang memperkosa dan membunuh mahasiswi semester III itu, dia mengaku masih dalam proses lidik.

"Doakan saja, mudah-mudahan ini cepat terungkap. Diketahui kalau korban kehabisan oksigen. Nggak bisa nafas dia, setelah selesai baru korban dibuang ke semak belukar tempat ditemukan Kami akam kejar pelakunya," tegas Kapolres.    

Mahasiswi yang punya nama lengkap Fatmi Rohanayati ini hilang sepulang mengantarkan ibunya ke kebun, Kamis (31/1) siang. Terakhir korban ditemukan tewas dengan kondisi telanjang bulat serta mulut dan tangan diikat, pada Jumat (1/2/19).**