KAMI Inhu Optimis Menangkan Kompetisi Dangdut Nasional

KAMI Inhu Optimis Menangkan Kompetisi Dangdut Nasional

Pedangdut Asal Inhu Juarai Kompetisi Dangdut Yang Yang Ditaja TVRI Riau

INHU - Ketua komunitas artis musisi Indragiri Hulu (KAMI Inhu) Rio Rambu Inerki mengatakan optimis akan memenangkan kompetisi lagu dangdut ditingkat Nasional tahun 2021.

Harapan itu dikatakan Rio setelah salah satu anggotanya, Siti Halimah, meraih juara Pertama diajang Calon Bintang Dangdut TVRI Riau pada hari, Rabu (03/11/2021) di Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru.

"Alhamdulillah berkat latihan, kerja keras, dan perjuangan Siti Halimah mampu menjadi yang terbaik dari yang baik sehingga Siti Halimah dinobatkan sebagai Sang Bintang Dangdut TVRI Riau 2021," ucap Rio.

Rio yang juga anggota PWI Riau di Kabupaten Indragiri Hulu itu menjelaskan, sebelumnya Siti berjuang di babak Grand Final melawan kontestan dari berbagai perwakilan Kabupaten Kota se Riau dan konstestan dari Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara. 

Namun karena bakat dan Doa dari seluruh warga Inhu, Siti Halimah dibawah binaan KAMI Inhu yang masih 'seumur jagung' akhirnya dinobatkan menjadi pemenang urut 1 serta di apresiasi dari ormas dan Forkompinda Pemkab Inhu.

"Memang komunitas ini baru berdiri lebih kurang 1 tahun akan tetapi dengan prestasi yang diukir oleh anggota KAMI saya yakin dan percaya untuk kedepannya anggota KAMI Inhu mampu bersaing di kancah Dangdut Nasional." Ungkap Rio.

Atas prestasi itu KAMI Inhu akan kembali menjaring bibit-bibit berbakat baik itu dibidang musik Dangdut, Pop, maupun musik Rock dan Jazz. "Kita akan siapkan tampil untuk tampil tingkat Provinsi Maupun tingkat Nasional," sambung Rio. (krc)


Berita Terkait