Kasat Polair Polres Rohil Pimpin Patroli PKM Dipelabuhan Penumpang! Ini Tujuannya

Kasat Polair Polres Rohil Pimpin Patroli PKM Dipelabuhan Penumpang! Ini Tujuannya

Rohil -- Satuan Polisi Air (Polair) Polres Rokan Hilir melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat (PKM) dipelabuhan penumpang milik Oliong Bagansiapiapi Wilayah hukum Sat Polair. Selasa 2 November 2021 .

Patroli pengamanan ini dilakukan, dibawah kendali Kasat Pol Air Polres Rokan Hilir AKP Sapto Hartoyo dan beberapa personel Sat Pol Air Polres Rokan Hilir. 

Dalam patroli tersebut, melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat (PKM) khususnya bagi penumpang yang datang dari  Panipahan dan Pulau Halang dengan menggunakan jasa Feri penumpang serta melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menyampaikan giat Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM) yang dilaksanakan Polair dalam rangka menciptakan rasa aman terhadap penumpang.

" Pengamanan ini dilakukan dengan cara melakukan Pengecekan penumpang kapal yang datang dari panipahan dan pulau halang". Kata Juliandi.

Selanjutnya, mengantisipasi masuknya orang dan barang yang bisa mengundang akan terjadinya Pelanggaran dan kejahatan tindak pidana yang dapat merugikan Masyarakat .Imbuhnya.