Maling Kampung Bagan Sinembah Tewas

Maling Kampung Bagan Sinembah Tewas

Kabar Daerah - Selalu buat onar dan merasakan warga Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau Ucok Kelewang (40) dibunuh warga, pelakunya ada empat orang dua ditangkap sedangkan lainnya kabur.

Ucok Kalewang kata warga adalah Bandit kampung ini diduga suka mencuri barang, dan sawit milik warga. Preman kampung ini akhirnya tewas di tangan warga yang kesal terhadapnya.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto kepada wartawan, Rabu (30/1/19) membenarkan kejadian ini, kedua tersangka adalah, Suparjo Efendi (40) dan Supriyanto (34).

"Keduanya warga Bagan Sinembah, Ucok ditemukan tewas di dalam perkebunan sawit pada 28 Januari 2019, ada dua diduga sebagai otak pembunuhan masih buron," jelasnya.

Korban (Ucok) pertama kali ditemukan warga yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek setempat. Dari sana dilakukan penyelidikan yang akhirnya diketahui palakunya ada 4 orang.

"Dua eksekutor sudah ditangkap, dua lagi inisial RA dan RI adalah dalang dari pembunuhan tersebut masih dikejar," kata Sigit.

Informasi yang dihimpun dari warga, Ucok Kelewang selama ini sangat meresahkan warga sekitar.**