Tim Audit Irwasda Polda Riau Gelar Pemeriksaan di Polres Rohil! Ini Tujuannya

Tim Audit Irwasda Polda Riau Gelar Pemeriksaan di Polres Rohil! Ini Tujuannya

Rohil -- Tim Audit Itwasda Polda Riau kembali melakukan audit kinerja tahap II atau wasrik rutin II ke Polres Rokan Hilir. Kegiatan audit kinerja ini akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

Kehadiran Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Riau dipimpin Kombes Rudi Abdi Kasenda selaku pengawas bersama Ketua Tim Akbp Ordiva, SIK diterima langsung Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK beserta jajaran di Gedung Patriatama Polres pada Senin 1 Nopember 2021.

Dalam arahannya, Ketua tim Audit Kombes Rudi Abdi Kasenda menyampaikan, kegiatan audit kinerja serta pendalaman ini sekaligus meminta seluruh personel agar  menyiapkan bahan audit, sehingga target yang telah ditentukan tercapai dengan baik.

“Pada dasarnya kegiatan ini, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang di masing-masing Satker Dilingkungan Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran." Sebutnya.

Sementara, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, bahwa pelaksanaan audit kinerja tahap II ini meliputi Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Oleh karenanya, Kapolres berharap melalui kegiatan ini, seluruh satker di lingkungan Polres Rokan Hilir beserta jajaran polsek dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transparan dan akuntabel.

Sekaligus sebagai upaya maksimal mencegah terjadinya penyimpangan dan mewujudkan tata pemerintahan yang baik serta terbebas dari praktik korupsi. Pungkasnya.