Masyarakat Samarinda dan Makassar Vaksinasi untuk Mengurangi Risiko Terpapar Covid-19

Masyarakat Samarinda dan Makassar Vaksinasi untuk Mengurangi Risiko Terpapar Covid-19

Samarinda - PT AJSL (Sequis) mengadakan kegiatan vaksinasi covid-19 di kota Samarinda untuk nasabah, tenaga pemasar, dan karyawan juga mitra bisnis serta masyarakat umum Samarinda.

BP Royal Diamond Agency Sequis Samarinda Fendy Susanto mengatakan bahwa pemerintah gencar melakukan vaksin covid dan didukung oleh banyak institusi termasuk Sequis sebab semua ingin menjaga Samarinda dari penyebaran virus covid dan sangat berharap agar kasus covid terus menurun sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas.

Fendy yang menyaksikan kegiatan vaksinasi ini memberikan apresiasi bagi masyarakat yang mau memberi diri untuk divaksin dan mengimbau peserta vaksin agar setelah mendapat vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sequis pun optimis kegiatan serupa di Samarinda dapat berjalan lancar dan dapat mendukung program pemerintah agar masyarakat Samarinda terlindungi dari paparan virus covid-19.

Kegiatan vaksinasi covid sebelumnya telah sukses dilaksanakan oleh Sequis di Jakarta, Medan, dan Makassar.

Kegiatan vaksinasi covid-19 dari Sequis diselenggarakan di Buddhist Centre Samarinda bekerja sama dengan RS Samarinda Medika Citra yang melibatkan para tenaga kesehatannya (nakes) untuk melakukan verifikasi data, screening kesehatan para calon peserta sampai kegiatan pemberian vaksinasi.**