Salat Tanpa Jaga Jarak

Saudi Press Agency Laporkan Spanduk Physical Distancing Diseluruh Masjidil Haram Dilepas

Saudi Press Agency Laporkan Spanduk Physical Distancing Diseluruh Masjidil Haram Dilepas

Arab Saudi - Saudi Press Agency melaporkan terkait keputusan yang disetujui oleh Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman dan diumumkan oleh Kementerian Dalam Negeri pada hari Jumat, kemaren. Salah satunya poster physical distancing yang disebar di seluruh Masjidil Haram.

Wakil Sekretaris Jenderal Manajemen Jemaah di Kepresidenan, Insinyur Osama bin Mansour Al-Hujaili, menegaskan bahwa sejak awal pandemi Kepresidenan telah bekerja untuk menerapkan sejumlah tindakan pencegahan dan langkah-langkah mengupayakan keselamatan pengunjung Masjidil Haram.

Pengumunan bentuk bagian dari pelonggaran pembatasan COVID-19 yang diberlakukan hampir 19 bulan lalu menyusul pecahnya pandemi virus corona pada Maret 2020, di Arab Saudi.

Pemerintah Arab Saudi sendiri diketahui dari media tersebut, melonggarkan pembatasan aturan jaga jarak di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang selama ini berlaku demi mencegah virus COVID-19.

Kini Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi sudah mulai melepas stiker physical distancing di dalam Masjidil Haram tersebut.**