Kao Luncurkan Popok Bayi Merries dengan Ekstrak Natural Daun Teh

Kao Luncurkan Popok Bayi Merries dengan Ekstrak Natural Daun Teh

Jakarta - Lini popok terbaru dari Merries dan pertama di Indonesia dengan ekstrak natural daun teh yang dikenal sebagai antibakteri dan antiinflamasi sehingga terbukti memberikan perlindungan ekstra higienis untuk kulit bayi resmi meluncurkan Merries Skin Protection.

Vice President Marketing Kao Indonesia, Susilowati, mengatakan “Merries menyadari bahwa lebih banyak tantangan yang dihadapi orang tua yang baru memiliki bayi selama pandemi, dan kami ingin hadir untuk tetap membawa senyum pada orang tua dan bayi".

Hadirnya Merries Skin Protection diharapkan akan menjadi solusi inovatif dan menjawab kebutuhan orang tua di Indonesia untuk sebuah popok yang memiliki daya serap tinggi, lembut dan nyaman serta higienis sehingga kulit bayi tetap sehat.

Indonesia termasuk dalam negara dengan jumlah kelahiran tertinggi selama 9 bulan sejak deklarasi pandemi oleh WHO yaitu sebanyak 4 juta kelahiran.

Ditambah lagi, menurut BKKBN angka kelahiran di Indonesia naik sebesar 10 persen karena adanya putus pakai kontrasepsi. Banyak masyarakat yang enggan dan takut pergi ke fasilitas kesehatan untuk memasang alat kontrasepsi selama pandemi.

Berdasarkan riset, realokasi belanja untuk kebutuhan hygiene & personal care menjadi prioritas kedua setelah makanan dan kebutuhan sehari-hari karena pandemi ini.

Pada acara peluncuran virtual hari ini, dihadiri oleh Susilowati selaku Vice President Marketing Kao Indonesia, Irish Bella sebagai Brand Ambassador Merries dan ibu dari Air Rumi Akbar 1453, serta dr. Andreas, Sp.A, Dokter Spesialis Anak.**


Berita Terkait