Dugaan Sementara Mayat Pria di Kamar Kos Tanjung Duren "Bunuh diri"

Dugaan Sementara Mayat Pria di Kamar Kos Tanjung Duren "Bunuh diri"

Jakarta - Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar, membenarkan masih menyelidiki temuan mayat pria di sebuah kamar kos di Tanjung Duren, Jakarta Barat yang diduga bunuh diri.

Rosana menjelaskan sebelumnya pihaknya menerima laporan penemuan mayat dalam kamar kos dari masyarakat paginya. Usai menerima laporan, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Masih didalami namun dugaan sementar diduga bunuh diri," kata Rosana , Minggu (10/10/21).

Rosana menyebut pada saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dan memiliki luka di leher. Di lokasi tersebut, polisi menemukan benda tajam yang diduga berkaitan dengan kematian korban.

"Kami mengecek keadaan lokasi, mengolah TKP dan sekarang sementara proses olah TKP. Juga ditenemukan catatan berupa tulisan tangan korban. Hingga kini polisi masih mempelajari catatan tersebut, selain itu ada sebuah luka di bagian leher," ujar Rosana.

"Nggak ada (pesan khusus), tapi memang ada beberapa catatan yang harus kami pelajari. Catatan yang bersangkutan, tulisan tangan, ada beberapa yang kita pelajari. Di dalam kamar banyak tulisan tangan dia," kata Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar sebelunnya.

Imbuhnya, berdasarkan keterangan saksi yang juga penghuni kos, korban terakhir terlihat dua hari lalu saat keluar dari kamar mandi. Korban diketahui sudah menjadi penghuni di sana selama empat tahun.**