Penjual Chip Game Higgs Domino Ditangkap, Warga: Di Aplikasi Online Store Banyak "Amankan Tuh"

Penjual Chip Game Higgs Domino Ditangkap, Warga: Di Aplikasi Online Store Banyak "Amankan Tuh"

Jakarta - Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Langsa, sebelumnya dikabarkan menangkap lima pelaku agen penjual dan pembeli Chip Game Higgs Domino di lima lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Langsa, Selasa (21/9/21) lalu.

Lokasi penangkapan di Dusun Merak Gampong Suka Jadi Kebun Ireng Kec. Langsa Lama Kota Langsa, Banda Aceh.

Menurut banyak kalangan penangkapan warga ini sudah tepat agar perjuadian di negara ini segera ditertibkan, namun sayang agen besarnya di "Aplikasi Online Store" banyak diperdagangkan ternyata itu masih aman. Hampir semua apilkasi ini Chip Game Higgs Domino dijual bebas (mungkin ada izin).

Sebelumnya seperti diketahui Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH. SIK. MH melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, SIK mengungkapkan, ada mengamankan beberapa pelaku diduga sebagai agen Chip Higgs Domino, ada yang memuji juga ada yang menilai penagkapan ini seperti pilih kasih.

Bersama tersangka diamankan barang bukti, satu unit HP Invinix warna hijau milik (penjual/agen) FIM yang berisi akun resmi chip Highs Domino Sebanyak 22 B yang di simpan di dalam satu akun ID penjual dan telah terjual sebanyak 8 B.

Dan sisa di 1 akun id Higgs Domino tersebut masih ada sebanyak 14 B yang disimpan dan uang tunai hasil Jual Chip Higgs Domino tersebut sebanyak Rp2.340.000 juga disita Polisi sebagai BB.

Kata warga Aceh, Sulaiman Bin Mahmud kalau memang niat penegak hukum membersihkan judi selayaknya penjual Chip Game Higgs Domino secara online di Aplikasi Online Store, harapnya ini juga harus digulung pasalnya awal masalah dari jual beli Chip tersebut membuat permainan ketangkasan menjadi perjudian.

"Selayaknya penegak hukum menggulung penjual Chip Game Higgs Domino di Aplikasi Online Store, agar keadilan ditegakkan dan perjudian musnah di bumi nusantara ini," harap Sulaiman.**


Berita Terkait