Di Stasiun Radio, Tayang Bincang Bujang-Dara Inhu Beberkan Visi Misi

Di Stasiun Radio, Tayang Bincang Bujang-Dara Inhu Beberkan Visi Misi

Lewat Siaran Radio,vBujang-Dara Inhu Tahun 2021 Beberkan Visi-Misi

INHU - Pasangan Bujang-Dara Indragiri Hulu 2021, Said Mohammad Iqbal dan Dina Aprita datang berkunjung ke Radio Swai FM, Kamis, 07 Oktober 2021.

Tak hanya berkunjung, Putra Putri terbaik Inhu tersebut juga berkesempatan untuk melakukan talkshow. 

Diawal perbincangan, Bujang Iqbal dan Dara Dina menjelaskan tentang visi dan misinya setelah terpilih menjadi Bujang Dara Inhu 2021 menjadikan pemuda dan pemudi berakhlak, berberbudi budaya serta menjaga dan memposisikan kelestarian pariwisata yang ada di Indragiri Hulu.

"Sebagai Bujang dan Dara, sikap profesional tentu saja menjadi hal yang wajib, kami akan memberikan contoh yang baik bagi pemuda pemudi di Inhu dan akan berprilaku baik serta memberikan dampak yang positif demi Indragiri Hulu" ujar Dina. 

Dina menuturkan bahwa sejauh ini program dari Bujang dan Dara Inhu masih berjalan dengan baik, seperti promosi di media sosial, hingga turun langsung kelapangan untuk memperkenalkan destinasi-destinasi yang ada di Indragiri Hulu. 

Bujang dan Dara Inhu 2021 juga menjelaskan bahwa banyak sekali wisata yang ada di Indragiri Hulu, dan masih banyak juga wisata yang belum terangkat dan diketahui oleh masyarakat. 

Hal ini menjadi tugas besar dari Bujang dan Dara Inhu 2021 untuk mempromosikan destinasi-destinasi tersebut. 

Bujang Iqbal menambahkan bahwa di Inhu terutama Kecamatan Batang gansal, Batang Cenaku dan Seberida memiliki wisata yang harus terus diekspos dan dikenalkan kepada masyarakat. 

"Contoh wisata alam yang ada di Inhu itu banyak sekali, seperti Danau Kembar, Air Terjun Denalo, dan Air terjun Sesirih" Jelasnya. 

Diakhir tayang bincang (talkshow) Bujang dan Dara Inhu menyampaikan bahwa selain memiliki perananan sebagai duta wisata, mereka juga memiliki peranan sosial, yaitu mengedukasi pemuda pemudi agar menjauhi pergaulanan bebas serta tetap melakukan hal-hal yang positif. (KR)