Mantab...Kasat Reskrim Dan Kasat Narkoba Polres Rohil Dapat Promosi Jabatan! Ini Jabatannya

Mantab...Kasat Reskrim Dan Kasat Narkoba Polres Rohil Dapat Promosi Jabatan! Ini Jabatannya

Rohil -- Kepolisian Resort Rokan Hilir melangsungkan serah terima jabatan terhadap dua perwira. Tercatat dua Kepala Satuan di wilayah hukum Polres Rokan Hilir dirotasi.

Kedua perwira yang dirotasi meliputi Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba. Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dihalaman Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (2/10/2021). 

 Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa promosi jabatan merupakan dinamika organisasi dilingkungan Polri dan penyegaran bagi para pelaksana tugas juga sebagai regenerasi dalam kepemimpinan yang ada di lingkungan Polri.

Kepada pejabat yang diserah terima jabatan, Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP Febriandy SIK  selamat mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Rumbai Pesisir Polresta Pekanbaru digantikan AKP Eru Alsepa SIK MH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir. 

Sementara, Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir AKP Eru Alsepa SIK MH dirotasi sebagai Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir digantikan oleh IPTU Noki Lovinko SH yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru Polda Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan kerja serta dedikasinya. Selanjutnya untuk pejabat yang baru diharapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutamanya yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas.

Kapolres berharap agar serah terima jabatan ini tidak mengurangi semangat para perwira untuk melaksanakan pengabdian yang terbaik bagi institusi Polri dimasa Pandemi Covid-19 . Apalagi saat ini kita dipercaya untuk melaksanakan percepatan vaksinasi kepada masyarakat dan sebagai garda terdepan pelaksanaan vaksinasi.

Selain itu, Polisi dalam hal ini dituntut untuk selalu melaksanakan himbauan akan pentingnya menjaga prokes dan ketentuan untuk tidak melaksanakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan ditengah-tengah masyarakat yang dikhawatirkan akan menimbulkan cloter baru yang berakibat patal serta dapat merugikan banyak pihak.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut, Waka Polres Rokan Hilir, KOMPOL Hotmartua Ambarita SIK, MH, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Staf dan Personil Polres Rokan Hilir.