Ini Komitmen Adrian Selaku Kader F.SPTI - K.SPSI Perjuangkan Nasib Anggota

Ini Komitmen Adrian Selaku Kader F.SPTI - K.SPSI Perjuangkan Nasib Anggota

Kabarriau.com, Tapung - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F.SPTI) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Kampar gelar Rapat Kerja Pimpinan Cabang yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Gading Sari Kecamatan Tapung Sabtu (26/1/2019).

 

Raker ini dihadiri Adrian Penasehat F.SPTI - K.SPSI Provinsi Riau, Saut Siholoho,SH Ketua DPD F.SPTI - K.SPSI Riau beserta Sekjen Jufrian, Mangongssang Panjaitan Ketua Pemenangan, Maju Marpaung Ketua DPC Kampar dan seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) se Kabupaten Kampar.

 

Dalam kesempatan ini adrian menyampaikan, selaku kader dia siap memperjuangkan seluruh nasib seluruh anggota F.SPTI - K.SPSI Riau yang selama ini dipandang sebelah mata, dan harus kita akui masih banyak persoalan yang belum terselesaikan," ujar Anggota DPRD Riau ini.

 

"Ditambahkannya, untuk mewujudkan itu semua kita selaku kader harus bisa menentukan arah agar ada kader kita yang duduk mewakili kita di legeslatif untuk memperjuangkan nasib kita," sambungnya.

 

Disisi lain Saut Siholoho mengatakan, dirinya sangat mengetahui dan memahami masih banyak persoalan yang harus kita selesaikan serta masih jauh dari harapan kita semua, oleh karena itu kita semua harus mendorong agar kader kita duduk di Legeslatif," tutur Ketua DPD yang sudah menjabat 6 kali berturur - turut.

 

"Semoga keharmonisan dan kekompakan kita bisa terjalin mulai dari PUK hingga DPD bahkan hingga Pusat, saya yakin kalau kita bersama - sama tak ada kata tidak mungkin," imbuhnya.

 

Sementara itu Ketua DPC F.SPTI - K.SPSI Kampar Maju Marpaung menghimbau seluruh anggota untuk bisa berjuang bersama - sama agar kader kita yang maju di Pileg 2019 ini bisa meraih kursi, seperti di DPRD Kampar ada saya dan di DPRD Riau ada bapak Adrian yang sudah kita lihat kinerjanya selama ini untuk memperjuangkan kita semua serta satu kader kita yang siap maju di DPD RI yaitu Ketua DPD kita bapak Saut Siholoho," ucap Maju.

 

"Untuk itu saya instruksikan kepada seluruh anggota mari kita bersama - sama mendukung dan wajib bagi kita untuk memenangkan Kader kita ini agar aspirasi kita ada yang mendengar dan memperjuangkan mulai dari DPRD Kabupaten, Provinsi hingga Senayan," tegas Maju.

 

(Man)