Nenek Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk dalam Parit di Kampar Utara

Nenek Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk dalam Parit di Kampar Utara

Kampar - Warga menemukan sesosok mayat perempuan tua tanpa identitas (Mr.X) didalam Parit Ladang Tumbotuong, Dusun Dua Kapur, Desa Sendayan, Kec.Kampar Utara, Kab. Kampar, sekira Pukul 11.00 Wib, pada hari ini Minggu (26/9/21).

Penemuan mayat ini dikatakan warga Anton awalnya ditandai dengan bau busuk menyengat, awalnya dia mengira itu bangkai hewan namun setelah didekati terlihat sesosok mayat yang sudah beruban. Penemuan ini dilaporkan Anton pada warga dan diteruskan pada Polsek Kampar.

"Saat itu saya sedang memancing di seputaran mayat ditemukan. Kemudian saya mencium bau bangkai seraya mencari sumber bau tersebut, saya sontak kaget ketika melihat tidak jauh dari tempat lokasi memancing," kata Anton, Minggu (26/9/21).

Kata Anton saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telungkup, "setelah saya mengetahui bahwa mayat manusia kemudian saya keluar dari lokasi dan memberitahukan kepada warga dan pihak Kepolisian," katanya.

Kemudian Pihak Kepolsian Sektor Kampar bersama Puskesmas dan tim Inafis Polres Kampar, terlihat datang kelokasi untuk melakukan olah TKP. Kemudian mayat di Bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut.

Kalau dilhat fisik mayat tersebut berumur serkitaran 65  tahun, berjenis kelamin perempuan. Mayat saat ditemukan menggunakan baju lengan panjang motif bunga - bunga warna Putih.

"Celana training panjang warna abu abu. Rambut sudah di tumbuhi uban,' pungkas Anton.**