Apresiasi Kerjasama

KKP dan AVSEC Bandara SSK II Pekanbaru Serahkan Penghargaan Kemenkes Pada Dit Intelkam Polda Riau

KKP dan AVSEC Bandara SSK II Pekanbaru Serahkan Penghargaan Kemenkes Pada Dit Intelkam Polda Riau

Pekanbaru - Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pekanbaru dan Airport Security (AVSEC) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap Dit Intelkam Polda Riau terkait atas dukungannya kepada Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pekanbaru dan Airport Security Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru di dalam kegiatan antisipasi penggunaan dokumen hasil Swab PCR Palsu di Bandara SSK Pekanbaru pada masa penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Provinsi Riau. 

Apresiasi dan pemberian penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh dr. Aryanti. MM. MKM selaku Kepala Kantor KKP Kelas II Pekanbaru dan Setia Susanto, SE selaku Assistant Manager of Airport Security Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. 

Kegiatan penyerahan yang dilaksanakan di ruang kantor Dit Intelkam Polda Riau Jl. Patimura  Pekanbaru, Rabu (22/9/21) tersebut bertajuk "KERJASAMA DAN SINERGITAS* DIT INTELKAM POLDA RIAU DENGAN KKP DAN AVSEC BANDARA SSK II PEKANBARU DALAM PENGAWASAN DAN PENANGANAN PENYEBARAN COVID-19 DI WILAYAH HUKUM POLDA RIAU".

"Kerja dan sinergi antar lembaga negara dinilai menjadi salah satu kunci untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini," ujar dr. Aryanti. MM. MKM.

"Terimakasih kepada Dit Intelkam Polda Riau atas sinergi antar lembaga serta dukungannya yang konsisten dan produktif selama ini,” ujar Setia.

Terpisah Direktur Intelkam Polda Riau, Kombes Pol Aris Prasetyo.SIK.Msi., yang diwakili diwakili Wakil Direktur Intelkam Polda Riau, AKBP Erfizal, S.I.K., menyebut 0kerjasama  dan sinergitas Dit Intelkam  Polda Riau dengan KKP dan AVSEC Bandara SSK II Pekanbaru yang telah berlangsung cukup lama harus di pertahankan dan di tingkatkan yang bertujuan untuk salah satunya adalah terkait  dalam bidang pengawasan dan penanganan penyebaran wabah virus Covi-19 di wilayah Provinsi Riau.

Hadir Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Pol. ARIS PRESETYO INDARYANTO, S.I.K., M.Si. diwakili Wakil Direktur Intelkam Polda Riau AKBP ERFIZAL, S.I.K., Asisten Manajer Airport Security Bandara SSK II Pekanbaru, Setia Sutanto, S.E. KKP II BANDARA Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pekanbaru, dr. Aryanti, M.M., M.KM.**