Petugas Damkar Depok Bongkar "Permainan" Seragam, Sepatu dan Gaji, Jaksa: Sudah Ada Tersangka

Petugas Damkar Depok Bongkar "Permainan" Seragam, Sepatu dan Gaji, Jaksa: Sudah Ada Tersangka

Depok - Kejaksaan Negeri Depok dalam waktu dekat bakal menetapkan tersangka berkaitan dengan kasus dugaan korupsi damkar hal ini disebutkan kasus dugaan korupsi seragam, sepatu, dan gaji anggota Damkar Depok yang dibongkar oleh petugas Damkar bernama Sandi dinaikkan ke tingkat penyidikan. 

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro pada media menyebut ada dua perkara yang dinaikan ke tingkat penyidikan berkaitan dengan dugaan kasus korupsi di internal Damkar Depok.

"Tadi temen-temen juga tanyain masalah damkar, damkar juga sudah kita naikan penyidikan, ada dua perkara kita naikan penyidikan," kata Sri, Jumat (17/9/21).

Ulas Sri,  "perkara pertama yang dinaikkan ke tingkat penyidikan yakni berkaitan dengan dugaan korupsi seragam dan sepatu PDL bagi anggota Damkar. Perkara kedua yakni berkaitan dengan pemotongan gaji anggota Damkar Depok".

"Jadi yang pertama terkait dengan pengadaan seragam dan sepatu PDL itu surat perintah penyidikannya 1, yang kedua adalah soal pemotongan gaji, jadi ada 2 surat perintah penyidikan yang sudah kita naikkan," ucapnya.

Sri menegaskan pihaknya tidak mengulur-ulur waktu berkaitan dengan kasus dugaan korupsi di tubuh Damkar Depok. Menurutnya kini kasus tersebut bakal berlanjut hingga penetapan tersangka.

Sri menyebut pihaknya sudah menandai beberapa orang yang berpotensi menjadi tersangka. Dia memastikan akan memfokuskan ke beberapa orang yang berpotensi sebagai tersangka tersebut.**