Kabar Gembira Bagi Dermawan di Riau, Warga : Kantor Rumah Yatim di Sukajadi Pekanbaru

Kabar Gembira Bagi Dermawan di Riau, Warga : Kantor Rumah Yatim di Sukajadi Pekanbaru

Pekanbaru - Ada kabar gembira bagi dermawan dan donatur Rumah Yatim Riau, dimana sekarang Rumah Yatim membuka Kantor Layanan Zakat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Atau lebih budah lagi bisa klik link donasionline.id.

Tentunya bagi para #PejuangKebaikan yang ada di daerah Pekanbaru dan sekitarnya bisa dengan mudah mendermakan sedikit rezkinya langsung berkunjung Kantor Layanan Rumah Yatim yang ada di Kota Madani ini.

"Anda para donatur dan dermawan tidak perlu lagi khawatir dengan sumbangannya karena keberadaan dan legalitas Rumah Yatim di Riau jelas dan terdaftar," demikian kata salah seorang donatur, Yuni (34 Th) warga Sukajadi Pekanbaru, Rabu (15/9/21).

Kantor Layanan Rumah Yatim menerima Zakat, Infak, dan sedekah tersebut di Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Bagi #PejuangKebaikan semua, jadi jangan telat untuk bayar zakat ya. Ingat bahwa dalam harta atau penghasilan yang kalian punya itu 2,5% nya adalah milik mereka-mereka yang membutuhkan," kata pengurus Rumah Yatim Riau Ramadan.

"Yuk tunaikan kewajiban dan rutinkan sedekahnya, atau bisa klik legalitas untuk kemudahan sedekah dimasa pandemi sekarang ini. Transfer Zakat, Infaq, Sedekah BCA : 220 139 8888 - Mandiri : 1720 000 384 125 - BNI Syariah : 300 3000 450, An. Yayasan Rumah Yatim Arrohman," pungkas Ramadan.**

Tentang Rumah Yatim Riau