Pasien RSUD Bengkalis Keluhkan Sarana Air Jorok, Kasmarni: Pengelola Supaya Berbenah

Pasien RSUD Bengkalis Keluhkan Sarana Air Jorok, Kasmarni: Pengelola Supaya Berbenah

 

Bengkalis - Komitmen Bupati Bengkalis, Kasmarni menyebutkan RSUD Bengkalis telah lama menemani masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam memberikan pelayanan terbaik ternyata berbanding terbalik dengan keluhan pasien dirumah sakit umum kevbanggaan negeri junjung itu.

Salah seorang pasien dilantai 3 gedung RSUD itu mengungkap sejumlah kejorokan di Rumah sakit tersebut, misalnya air yang berbentuk hitam dan berbau.

"Ini gambar saya krimkankan pak wartawan, air keruh dan berbau," kata pasien yang takut namanya dituliskan ini, Selasa (14/9/21).

“Komitmen RSUD Bengkalis untuk selalu meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu hendaknya dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat memberikan kepuasan,  kenyamanan serta kecintaan masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan rumah sakit. Karena bagaimanapun rumah sakit dan masyarakat seperti dua sisi mata uang yang selalu menyatu satu sama lain,” demikan terangnya Kasmarni beberpa waktu lalu di media PPID Kab. Bengkalis.

Ungkapan itu disampaikan Bupati Kasmarni ketika meresmikan Kantin RSUD Bengkalis, di halaman samping gedung RSUD, tepatnya Selasa, 13 Juli 2021 lalu.

Semoga apa yang dipinta Kasmarni, kepada pihak RSUD Bengkalis untuk terus berbenah dan memperbaiki segala kekurangan yang ada dilaksanakan. Karena kedepan RSUD akan menjadi leader dari program unggulan pemerintah Kabupaten Bengkalis yakni akses jaminan sosial dan kesehatan total bagi masyarakat.**