Terbakar, Ruko Satu Lantai Cafe Live Musik di Kec. Pinggir Membara

Terbakar, Ruko Satu Lantai Cafe Live Musik di Kec. Pinggir Membara

Bengkalis - Sekira lewat pukul 12.15 Wib Pemadam kebakarn dibuat sibuk dengan kebakaran rumah toko (Ruko) di Jalan Lintas Sumatera Duri- Pekanbaru Simpang BS Desa Pinggir Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (10/9/21).

Belum diketahui kerugian kebakaran yang dialami Ruko milik Irlim Nasution (40 Th) ini. Bangunan Ruko terdiri dari 2 pintu berlantai satu itu yang dikabarkan diatas ruko bekas tempat usaha cafe live musik beliau dilalap sijago merah.

Menurut saksi mata Lati yang sedang berjualan tiba-tiba mendengar orang leawat berkendara berteriak "kebakaran" dari pinggir jalan sambil menunjuk ruko dibelakangnya, selanjutnya Lati langsung masuk ke ruko dan memberitahukan ada kebakaran kepada penunggu.

Saat diberitahu kebakaran sontak membuat yang didalam ruko Monalika lalu membuka pintu belakang dan melihat api sudah besar diatas atap dan beliau langsung membawa anak dan mertuanya keluar dari rumah.

"Warga membantu mengeluarkan barang-barang, sedangkan tetangga. Sekira pukul 12.20 Wib mobil dpemadam kecamatan Pinggir datang memadamkan api," kata saksi ini.

Kemudian ulasnya Polisi ada terlihat disekira lokasi pukul 12.30 untuk melakukan olah TKP. Sekira jam 13.30 wib api berhasil di padamkan, sehingga tidak menjalar ke rumah tetangga atau warga lainnya.

Menurut dia tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, diduga penyebab kebakaran rumah karena korsleting arus listrik, dan membakar peralatan musik dan meja perlengkapan cafe namun hangus.**