Kakek di Inhu Ini Ditemukan Tewas dalam Semak-semak Kebun Karet Warga

Kakek di Inhu Ini Ditemukan Tewas dalam Semak-semak Kebun Karet Warga

Inhu - Warga Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau digegerkan sesosok mayat laki-laki yang dikerahui bernama Nana Sukarna (79 Tahun), yang ditemukan disemak-semak dekat perkebunan karet milik masyarakat.

Menurut warga Pematang Reba, Sukardi, mayat itu ditemukan berjarak sekitar empat ratus meter dibelakang makam pahlawan yang terletak di Inhu, pada Kamis (09/9/21) sekira pukul 15.45 WIB.

Diketahui warga apak-apak ini adalah warga Wiraswasta, RT 003 / RW 007 Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu. Nana diketahui sudah sekitar enam hari pergi dari rumah, tanpa diketahui tujuannya.

Dari sejumlah sumber yang berhasil dihimpun wartawan, usai ditemukan warga melaporkannya pada Pilisi, mendapatkan informasi tersebut, Tim olsek Rengat terlihat di lokasi (TKP) untuk mengecek tempat kejadian dan melakukan evakuasi terhadap jenazah.

"Sekitar pukul 16.30 WIB, jenazah tersebut telihat dievakuasi dari tempat kejadian dibantu oleh personil KPBD Inhu dan masyarakat. Selanjutnya mayat dibawa Polisi ke RSUD Indrasari Rengat, untuk dilakukan pemeriksaan luar atau visum et repertum. Itu yang saya dengar informasinya," pungkas warga Sukardi Jumat (10/9/21).**