Mengaku Takut Kena Dor, Pembunuh Inah di Ogan Ilir Menyerahkan Diri

Mengaku Takut Kena Dor, Pembunuh Inah di Ogan Ilir Menyerahkan Diri

Kabar Kriminal - Mengaku terus dihantui oleh korban Inah Antimurti (30), yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di Ogan Ilir, Sumatera Selatan otak pelaku pembunuhan wanita malang ini menyerahkan diri, dia diantar langsung oleh keluarganya, Jumat (25/1/19) ke Jatanras Polda Sumsel, Asri terlihat pucat, mata sayup-sayup karena sudah 5 hari tidak tidur.

Setelah 5 hari lari, Asri kehabisan uang. Asri akhirnya datang menemui saudara di Kota Palembang dan meminta untuk diantarkan ke Mapolda Sumsel. Takut ditembak, disebut menjadi alasan Asri lainnya menyerahkan diri.

"Saya takut diikuti terus sama hantu Inah, dia selalu ikut kemana saja saya pergi sehingga 5 hari saya tak bisa tidur," ujarnya Sabtu (26/1/19).

Asri saat memberi keterangan di depan polisi mengaku setelah menghabisi nyawa korban dia langsung lari ke beberapa daerah, mulai dari Belitung, OKU Timur, Prabumulih, Lahat, Lubuklinggau, hingga balik lagi ke Palembang.

Berdasarkan keterangan saksi, Inah merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan sadis oleh Asri yang mayatnya hangus dibakar.

Selain Asri, polisi sudah lebih dulu menangkap 4 pelaku, Abdul Malik (21), Feriyanto (25) serta 2 anak di bawah umur, FB (16 dan YG (16).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Asri mengaku menjadi otak pelaku pembunuhan Inah. Aksi sadisnya dilakukan karena korban memiliki utang sabu yang harganya Rp 1,5 juta.**