Seranjang dengan 4 Remaja Tanggung

Awal Perzinahan Saudara ini Pemaksaan, Akhirnya Ketagihan Hingga Hamil

Awal Perzinahan Saudara ini Pemaksaan, Akhirnya Ketagihan Hingga Hamil

Pidie - Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Ferdian Chandra, membenarkan empat orang remaja di Pidie, Aceh, ditangkap dalam kasus dugaan pemrkosaan terhadap perempuan berinisial NJ (19) salah seorang dari keempatnya pelaku adalah adik kandung korban.

Perzinaan itu tidak hanya dilakukan pasangan sedarah tersebut. Ferdian menyebut, adik NJ mengajak tiga temannya untuk berhubungan badan dengan kakak kandungnya.

Perbuatan mesum itu dilakukan dengan salah satu teman sang adik berusia 15 tahun, dan dua lagi yakni MAH (22) dan WH (21).

Perzinaan antara adik kandung, NJ dan WH diduga dilakukan pada November 2020. Dan seorang anak di bawah umur terjadi pada Maret 2021. Sedangkan aksi mesum adik, NJ dan MAH diduga dilakukan pada Oktober 2020 di kamar NJ.

Sementara Menurut Ferdian, ketiga pelaku lain berzina dengan NJ secara bergantian dengan adik kandung NJ.

"Awalnya kasus perzinaan terjadi antara adik kandung korban yang masih berusia 15 tahun. Perzinaan itu terjadi di rumah keduanya," kata AKP Ferdian Chandra, Senin (30/8/21).

Ferdian mengatakan kasus itu bermula saat adik kandung NJ mengajaknya berhubungan badan pada Januari 2020. NJ, kata polisi, saat itu disebut menolak ajakan adiknya.

Adiknya diduga terus memaksa NJ. Ferdian mengatakan keduanya melakukan hubungan badan delapan kali hingga Maret 2021.

"Keduanya berhubungan badan berawal dari paksaan dan selanjutnya ketagihan," pungkas perwira ini.**