Seberapa Penting Kecepatan Dalam Baseball ?, Simak

Seberapa Penting Kecepatan Dalam Baseball ?, Simak

Mitra Kabar - Seberapa Penting Kecepatan Dalam Baseball? Karena Baseball sedang berlangsung akhir-akhir ini dengan banyak pertandingan yang akan datang, kami pikir postingan ini mungkin berguna bagi para pemain baseball kami di luar sana.

Menurut  www.goswampdogs.com Baseball adalah permainan yang mengharuskan pemain untuk memukul dan juga lapangan. Ini berarti bahwa pemain perlu menunjukkan keterampilan mereka baik sebagai pemukul dan juga sebagai pemain lapangan.

Kecepatan memainkan peran penting dalam Baseball. Menariknya, tradisi merekrut pemain berdasarkan kecepatan lari dasbor 60 yard mereka masih digunakan di kamp uji coba MLB . Pelari tercepat dipilih segera dengan beberapa dokumentasi biasa lainnya. 

Anda lihat, dari contoh di atas, seberapa penting kecepatan dalam permainan Baseball. Semakin cepat kecepatan Anda, semakin baik Anda menjadi pemain. Kami ingin membagi posting ini menjadi tiga bagian Pentingnya kecepatan untuk fielder, pentingnya kecepatan untuk pitcher dan pentingnya kecepatan untuk hitter.

Seberapa Penting Kecepatan Dalam Baseball?

Pentingnya kecepatan untuk fielder

Saat Anda menjadi salah satu fielder, tujuan Anda adalah mencegah tim lain berlari. Untuk ini, Anda diharuskan berlari jarak jauh di dalam area yang ditugaskan kepada Anda. Sebagai seorang fielder, Anda membutuhkan latihan yang tepat untuk tidak hanya berlari tanpa tujuan tetapi dengan kecepatan yang cepat dan arah yang benar. Dengan latihan yang tepat, Anda bisa menjadi atlet hebat yang bisa menghentikan lari sebanyak mungkin.

Kecepatan juga datang saat Anda menangkap bola dan melemparkannya kembali ke pelempar. Dalam kasus seperti itu, Anda harus melempar bola dengan kecepatan tertentu sehingga mencapai pelempar tepat waktu. Sebelum melempar bola kembali ke pitcher Anda harus menilai situasi, mungkin Anda bisa berlari cukup cepat dengan bola dan mencapai base atau home plate sebelum runner.

    Baca Juga :

Jadi ingat sebagai kecepatan fielder adalah kuncinya. Anda tidak ingin berkompromi dengan kecepatan lari Anda dengan cara apa pun. Untuk meningkatkan kecepatan Anda di lapangan, kami sarankan Anda mendaftarkan diri di salah satu latihan kelincahan Baseball itu. Latihan Baseball ini dilakukan oleh para profesional di lapangan dengan dan tanpa bola. Dengan cara ini fielder belajar kapan dan bagaimana meningkatkan kecepatan mereka.

Pentingnya kecepatan untuk pitcher

Seorang pelempar memiliki pilihan untuk melempar bola atau melempar dengan kecepatan apa pun yang dia inginkan. Kecepatan pitch atau yang paling umum dikenal sebagai Pitching Velocity dianggap sebagai salah satu ciri penting seorang pelempar. 

Pelatih yang menjaga baseball pemuda menyatakan bahwa penting untuk mengembangkan teknik dan ketepatan dengan kecepatan cepat. Pemain muda seharusnya tidak hanya fokus pada lemparan keras tetapi juga pada perintah lemparan mereka.

Karena kecepatan berbahaya di mana beberapa pelempar mulai melempar, otoritas terkait telah membatasi dan membatasi. Dengan cara ini manajemen dapat melindungi pemain dari cedera dan situasi yang tidak diinginkan lainnya. Umumnya, untuk pelatih pro-pemain menyarankan dan lebih memilih kecepatan rata-rata 90-97mph. 

Angka tersebut memang sulit dicapai namun bukan sesuatu yang mustahil. Untuk meningkatkan kecepatan pitch Anda, kami sarankan Anda meningkatkan latihan Anda dengan mengambil lebih banyak beban, melakukan squat dan lunge untuk memperkuat tubuh bagian bawah Anda dan fokus pada mekanisme pitching yang benar.

Pentingnya kecepatan bagi para pemukul

Menjadi pemukul prioritas Anda adalah untuk memukul home run atau setidaknya memukul Baseball cukup jauh untuk mencetak beberapa berjalan melalui berjalan sampai 1 st , 2 nd atau 3 rd dasar. Untuk ini pemukul perlu memiliki kombinasi kecepatan dan energi saat memukul.

Anda perlu memutar pemukul Anda secepat mungkin sehingga Anda dapat melakukan kontak dengan bola Baseball yang cepat mencapainya. Saat berlatih, Anda harus mencoba meningkatkan kecepatan putaran, dan teknik memukul karena ini akan menentukan seberapa jauh bola akan pergi.**