Ziarah, Puluhan Polwan Inhu Sambangi TMP

Ziarah, Puluhan Polwan Inhu Sambangi TMP

Ziarah - Dalam Rangka HUT Polwan ke 75, Puluhan Polwan Jajaran Polres Inhu Gelar Ziarah ke TMP Indra Bhakti. (Foto Humas Polres Inhu)

INHU - Puluhan Polisi Wanita (Polwan) dari jajaran Mapolres Inhu datangi taman makam pahlawan (TMP) Indra Bhakti di Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Kamis 26 Agustus 2021.

Sekitar pukul 07.30 Wib para jawara Polri itu mendatangi TMP di jalan lintas timur (Jalintim) dalam rangka upacara ziarah memperingati hari jadi Polwan Ke-75 tahun 2021.

Upacara dipimpin seorang perwira Polwan dari Polres Inhu, AKP Nugrahimi Syamsiar dan di ikuti 23 personil Polwan yang betugas di Polres Inhu ditandai dengan tabur bunga ke makam pahlawan.

Upacara ziarah itu juga dihadiri Kapolsek Batang Gansal, Ipda Nadya Ayu Nurlia S.Tr.K dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Inhu, Ipda Rentauli Simarmata, SH.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Paur Humas Aipda Misran mengatakan upacara ziarah merupakan kegiatan tahunan Polwan dalam memperingati hari jadi Polwan.

Selama upacara, kata Misran, setiap peserta mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Bersempena peringatan hari jadi Polwan, selain ziarah juga melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial, anjangsana hingga penyerahan bantuan ke sejumlah panti asuhan yang ada di Inhu. (San)