Pelaku Pembunuhan Andriana Yubella Noven Cahya Masih Misteri

Pelaku Pembunuhan Andriana Yubella Noven Cahya Masih Misteri

Kabar Kriminal - Tewasnya siswi SMK di Bogor Andriana Yubella Noven Cahya (18), masih menjadi misteri, bayangkan total 28 saksi telah diperiksa Polda Jabar di  Bandung hingga kini pelaku masih misteri, bahkan dari keterangan saksi belum ada yang mengarah pada pelaku.

Seperti diketahui, siswi yang akrab disapa Noven ini tewas ditusuk oleh seseorang di sebuah gang Jalan Riau, Kota Bogor pada Senin (7/1/19)lalu. Noven tewas tertusuk senjata tajam di bagian dada kiri dengan luka dalam sepanjang 22 sentimeter.

Saksi yang diperiksa dari berbagai unsur mulai dari saksi rekan sekolah hingga ke saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian pembunuhan itu termasuk saksi internal dan eksternal namun upaya mencari jejak pelaku ini masih menjadi tanda tanya. Bahkan dari rekaman CCTV yang didapat namun wajah pelaku tak terlihat jelas.

"Kita sudah periksa 28 orang saksi namun dari semuanya belum ada yang menjurus kepada pelaku," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (25/1/19).

Saat ini Polisi terus melakukan analisa keterangan-keterangan saksi, pemeriksaan ini juga dilakukan untuk melihat sosok pelaku guna nantinya dibuatkan sketsa wajah.**