Harga Galaxy Z Flip3 Tahan Air, Dibandrol Rp 5 Jutaan

Harga Galaxy Z Flip3 Tahan Air, Dibandrol Rp 5 Jutaan

Jakarta - Bila tahun lalu orang masih pikir panjang menggunakan ponsel layar lipat karena ketahanannya, terutama dengan air, kini dengan hadirnya Galaxy Z Flip3 kini kamu jangan khawatir. Pruduk Samsung ini adalah ponsel layar lipat pertama yang mengantongi IPX8.

Rendam airnya hingga kedalaman satu meter selama 30 menit. Bisa dibayangkan kamu bisa mengabadikan keseruan bersama teman di kolam renang selama staycation.

lalu berapa harganya, nah kalau dilihat dari laman Samsung ponsel cerdas ini dibandrol harga cuma Rp. 5,23 juta, menimbang-nimbang untuk ganti ponsel dalam waktu dekat? tentunya Samsung Galaxy Z Flip3 adalah pilihan utamanya.

Bila kamu mengaku selalu mengikuti tren, sudah saatnya kamu mengadopsi ponsel layar lipat. Sebab ke depan industri teknologi akan mengarah pada teknologi layar lipat.

Riset dari Strategy Analytics belum lama ini mengungkap pasar perangkat ponsel layar lipat terus meningkat dalam beberapa tahun mendatang. Diprediksi tahun ini ada 13 juta perangkat yang terjual, dan di 2025 diperkirakan 117,2 juta ponsel layar lipat digunakan di seluruh dunia.

Jadi kalau menggunakan Galaxy Z Flip3, kamu menjadi salah satu pengadopsi awal teknologi masa depan. Galaxy Z Flip3 kamu rasakan pada ponsel konvensional ini.

Menggenggamnya saat posisi tertutup begitu nyaman di tangan. Karena bentuknya yang sleek dan compact, Galaxy Z Flip3 mudah disimpan dalam saku jas bahkan di clutch bag.

Menariknya kendati dimensinya yang ringkas, Galaxy Z Flip3 tetap memberikan kepuasan saat menikmati konten. Saat dibuka, layar bagian dalam punya bentangan luas 6,7 inch.

Berkat 120 Hz adaptive refresh rate 120, scrolling atau bermain game terasa lebih mulus dari sebelumnya. Berkat layarnya menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X, warna-warna yang disajikan dalam layar begitu kaya dan detail.

Tapi kamu tidak perlu selalu membuka layar bagian dalam begitu ada pesan masuk. Karena di bagian luarnya ada layar 1,9 inch yang memudahkan mengecek segala notifikasi.

Bahkan diberikan widget yang memudahkan kamu mengecek jam, mengatur musik dan lain-lain. Paling penting layar bagian luar ini siap membantu memotret selfie berkualitas tinggi menggunakan kamera di bagian luar.

Bicara soal pembuatan konten, kemampuan Galaxy Z Flip3 tiada duanya, bahkan tidak ditemui di ponsel yang ada di pasaran. Samsung memberikan Flex Mode, yang memungkinkan meletakkan Galaxy Z Flip3 secara stabil di berbagai kondisi pelipatan.

Misalnya pada sudut 90 derajat, pengguna juga tidak perlu menggunakan tripod untuk menyanggah Galaxy Z Flip3 saat mengambil foto atau merekam video secara hands-free. Kamu tinggal melambaikan tangan dari kejauhan dan menunjukkan pose terbaik dengan tangan yang bebas tanpa harus menggenggam perangkat.

Flex Mode ini juga berguna sekali ketika video call yaitu tanpa harus memegang ponsel sepanjang waktu. Jadi bisa sembari mengerjakan tugas lainnya.**