Menghebohkan, Polisi Uangkap Video Mesum Pelajar di Madiun

Menghebohkan, Polisi Uangkap Video Mesum Pelajar di Madiun

Kabar Viral - Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Logos Bintoro  menyebutkan , pengakuan kedua pelaku Video mesum pelajar di Madiun bahwa adengan itu direkam saat keduanya masih bersekolah di bangku SMP, videonya baru beredar dua bulan belakangan. Saat ini keduanya diketahui sudah menginjak kelas dua SMA.

"Sebelumnya, orang tua dari pelaku perempuan melaporkan pelaku pria atas tuduhan pencabulan dengan korban di bawah umur, ke polisi, namun ada fakta demi fakta terungkap dari hasil penyidikan Satuan Reskrim Polres Madiun, faktanya video mesum itu adalah salah pelajar satu SMA Negeri dan SMK di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun namun itu dibuat saat kedua pelaku masih duduk di bangku SMP" katanya, Jumat (25/1/19).

Karena keributan ini Polisi turun tangan mengatasi ribut-ribut di balik peredaran video mesum diduga pasangan pelajar di Madiun ini, polisi menyebut video mesum yang diperankan oleh diduga pelajar.

Namun ditegaskan Logos, dari info terbaru yang diperolehnya keduanya sudah tidak menuntut ilmu di sekolah-sekolah yang disebutkan sebelumnya. Oleh orang tua masing-masing, mereka sudah dipindahkan.

Kepala Desa Blabakan, Kecamatan Mejayan, Agus Prasetya mengaku pelaku perempuan telah dipindahkan ke salah satu pondok pesantren di Ponorogo.

Sebelumnya heboh di Madiun video mesum dua pelajar beredar luas, tentunya hal ini sangat meresahkan warga, Polisi pun mengambl langkah mengusut keberadaan video yang sempat viral ini.**