Yuk, Belajar Gratis Bersama Telegram Property Academy Dari Pinhome

Yuk, Belajar Gratis Bersama Telegram Property Academy Dari Pinhome

Jakarta Dalam satu rilis yang dikirimkan, Public Relation & Communication Specialist Pinhome, Annisa Rhamadani, menyebut "Topik seputar properti di Indonesia semakin naik daun khususnya bagi kaum milenial dan usia produktif".

"Bila dulu properti identik dengan prosedur yang ribet dan cukup memakan waktu, kini minat keingintahuan masyarakat terhadap properti kian menanjak dari waktu ke waktu," kata Annisa, Senin (16/8/21).

Hal itu kata Public Relation & Communication Specialist Pinhome, ini "Guna menjawab kebutuhan tersebut, maka Pinhome melalui program komunitas Property Academy meluncurkan grup Telegram interaktif yang akan membahas seluk-beluk properti lewat serangkaian aktivitas menarik".

"Grup ini tersedia gratis dan terbuka untuk umum. Dengan bergabung di komunitas Property Academy, anggota akan mendapatkan berbagai benefit menarik termasuk konsultasi langsung dengan tim ahli properti Pinhome, menjadi orang pertama yang memperoleh informasi serta penawaran properti dari Pinhome, dan akses eksklusif ke berbagai kelas webinar seputar properti, desain interior, keuangan, dan lifestyle," katanya.

Sementara, Community Specialist Pinhome Mochammad Rochman Alfath berharap Property Academy dapat menjadi sarana belajar properti yang interaktif dan menyenangkan bagi masyarakat, khususnya di kalangan usia produktif.
 
"Dengan adanya Property Academy by Pinhome, diharapkan dapat membuat properti lebih inklusif untuk masyarakat. Selain itu, berdasarkan riset dari tim Pinhome, hanya sekitar 18 persen calon pembeli properti yang memiliki pengetahuan yang cukup sebelum memutuskan memilih dan membeli properti," kata Alfath.
 
"Padahal, nilai pembelian properti bisa mencapai ratusan hingga miliaran juta rupiah dan komitmen pembayaran bisa mencapai 20 tahun. Maka dari itu, Property Academy by Pinhome hadir untuk mendistribusikan segala informasi mengenai properti, finance, dan lifestyle," lanjutnya.**