Batuh Bantuan, Nenek Nurfah Berharap Cucunya Dapat Mendapatkan Pendidikan Layak

Batuh Bantuan, Nenek Nurfah Berharap Cucunya Dapat Mendapatkan Pendidikan Layak

Duri - Kepada "Sahabat Dermawan" yang Terhormat, Dapat salam dari Nenek Nurfah (52 tahun) demikian pesan Info ACT Duri, Kamis (12/8/21) yang mengabarkan ada seorang nenek pemulung yang tinggal bersama 1 orang anak dan 2 cucunya, di rumah kontrakan yang mereka sewa, didaerah Sudirman-Duri.

Dari kabar yang diterima redaksi dari ACT, "sekilas apa yang terlintas difikiran sahabat, mereka butuh apa ? Butuh uang ? Butuh makan ? Butuh baju layak pakai ? Butuh rumah layak huni ? Butuh kendaraan ? Ternyata tidak sahabatku".

Nenek Nurfah hanya menginginkan anak gadisnya untuk ikut Sekolah Paket B dan C, agar berpendidikan dan punya pengetahuan yang baik. Sehingga dengan pendidikan yang akan anaknya tempuh nanti, bisa merubah nasib mereka.

Cucunya paling besar udah usia masuk SMP sederajat, seharusnya. Tapi apa daya, takdir berkata lain. Hingga untuk pergi mengaji saya mereka tidak bisa, karna ada bayaran bulanan yg harus ditunaikan. Dan pada akhirnya cucu nenek Nurfah kurang lancar baca tulis, apalagi mengaji Iqra'/Qurann.

Nenek Nurfah hanya berharap, anak dan cucunya bisa mendapatkan pendidikan yang layak, tapi daya, upaya dan keadaan tidak mendukung cita-cita tersebut. Hingga untuk memenuhi kebutuhan harian, mereka harus memulung tiap hari, jika tidak mulung tidak dapat duit.

Sekilas itu dulu sahabat, Bagaimana menurut sahabat ? Perlu dibantukan Nenek Nurfah untuk menyekolahkan anaknya di sekolah Paket B dan C lalu cucunya diajarkan mengaji dan tulis baca ?.

Melalui corong ini kami menyampaikan bahwa sahabat bisa mendapatkan informasi lengkapnya dibawah ini dan juga bisa berdonasi melalui :

Info Alamat Info ACT: Jalan Sudirman disamping Kantor Camat Mandau - Duri Aditya, ACT Duri 0853 7601 6489.**

Legal ACT :