Wakapolri Belum Sempat Kunjungan ke Agrowisata RA Kopi Aren Palas, Ini Kata Rusli Ahmad

Wakapolri Belum Sempat Kunjungan ke Agrowisata RA Kopi Aren Palas, Ini Kata Rusli Ahmad

Pekanbaru - Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., serta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Riau, pada Selasa (10/8/21) lalu. Dia tiba di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, rombongan Wakapolri disambut Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi SH Sik Msi bersama Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar serta pejabat utama Polda. 

Gatot Eddy didampingi Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Kakor Binmas Baharkam Polri, Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., Karo Jianstra Slog Polri, Brigjen Pol. Drs. Budi Siswanto, MH.

Masih di area bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Wakapolri ketemu langsung dan berbincang bersama Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama T. Rusli Ahmad, SE. 

Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama T. Rusli Ahmad, SE menyampaikan di hadapan awak media Kamis 12 Agustus 2021, mengajak Wakapolri ke Agrowisata RA Kopi Aren Palas Pekanbaru untuk menanam Kurma Azwa.

"Namun di karenakan kesibukan yang padat, Wakapolri mengatakan untuk satu kali lagi saya datang ke Riau, saya mampir ke Agrowisata RA Kopi Aren," ujarnya melalui Ketum T. Rusli Ahmad, SE. 

Dalam kunjungan kerjanya di Riau, Wakapolri akan meninjau beberapa titik lokasi untuk memberikan asistensi pelaksanaan penanganan Covid-19 di Riau khususnya di kota Pekanbaru.

“Diantaranya mengunjungi Posko PPKM di Umban Sari Rumbai, kemudian akan meninjau pelaksanaan vaksin bagi warga disana sekaligus memberikan bantuan sosial masyarakat, kemudian akan menuju ke kampus Unilak untuk meninjau pelaksanaan vaksin bagi mahasiswa dan civitas akademi disana sekaligus memberikan bantuan sosial. 

T. Rusli Ahmad menambahkan, Wakapolri akan memberikan bantuan sosial sebanyak 1.300 paket sembako ditambah 300 paket suplemen dan buah bagi pasien. 

"Setelah itu, beliau akan menuju Mapolda Riau untuk memberikan arahan kepada para pejabat utama Polda dan para Kapolres jajaran yang akan mengikuti arahan secara virtual,” terang Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama, T. Rusli Ahmad, SE.

Kunjungan Kerja Wakapolri ke Riau disambut langsung oleh Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi, S.H,S.I.K.,Msi, Gubernur Riau Drs. Syamsuar, Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama T. Rusli Ahmad, SE, Kasrem, kajati Riau, Kapoltabes, Irwasda, Wakajati di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.**