4 Smartphone Spesifikasi Terbaik Cuma dengan harga 2 Jutaan

4 Smartphone Spesifikasi Terbaik Cuma dengan harga 2 Jutaan

Tekno - Smartphone dengan harga dibawah 2 jutaan tidak selalu memiliki spesifikasi yang buruk, tetapi banyak sekali pilihan smartphone yang memiliki spesifikasi terbaik. Bahkan beberapa smartphone dibawah 2 jutaan bisa digunakan untuk gaming juga.

Untuk mengetahui lebih lanjut, ulasan ini akan membahas tentang pilihan smartphone seharga dibawah 2 jutaan yang memiliki spesifikasi terbaik, antara lain:

Oppo A15.

Oppo A15 merupakan salah satu pilihan smartphone seharga sekitar Rp.1,7 jutaan yang menampilkan desain dan spesifikasi terbaik. Meskipun harganya tergolong murah, Oppo A15 memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Oppo selalu dikenal dengan kapasitas kamera smartphone yang jernih, hal ini dapat dilihat pada spesifikasi Oppo A15 yang telah dibekali dengan triple camera dilengkapi sensor utamanya yaitu 13 MP. Sedangkan kamera selfie beresolusi 8 MP yang terletak di layar LCD IPS dan resolusi layar sudah HD+.

Kapasitas baterai dari Oppo A15 yaitu 4230 mAh yang telah didukung dengan pengisian daya 5V/2A. Anda bisa menggunakan Oppo A15 dengan nyaman serta menikmati performa canggih dan harga pun terjangkau.

Redmi Note 7

Redmi Note 7 dibanderol hanya Rp.2 jutaan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Selain itu, Redmi Note 7 telah tersematkan chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 dengan CPU Octa-core.

Hal yang menarik lainnya dari Redmi Note 7 yaitu dilengkapi dengan memori eksternal hingga 256 GB dan SIM 2 slot. Kapasitas baterai dari Redmi Note 7 yaitu sebesar 4000 mAh dengan quick charge 18W.

Bagian kamera utama telah dilengkapi dengan dua kamera, yaitu 48 MP dan 5 MP, sedangkan kamera depan 13 MP cocok untuk selfie dengan hasil yang cukup jernih. Layar Redmi Note 7 memiliki tipe IPS LCD seluas 6,3 inci dan menggunakan Gorilla Glass 5.

Infinix Hot 10s

Salah satu pilihan smartphone dibawah 2 jutaan yang layak untuk dibeli dan bisa memenuhi kebutuhan gaming yaitu Infinix Hot 10s. Kabar baik untuk gamers, Infinix Hot 10s juga telah bekerja sama secara resmi dengan beberapa game seperti MOBA Populer dan Mobile Legends: Bang Bang. Kecanggihan Infinix Hot 10s dapat dilihat dari kapasitas baterai sebesar 6000 mAh, jadi Anda bisa bermain game dengan puas. Layar yang digunakan pada Infinix Hot 10s telah memiliki resolusi HD+ dengan luas 6.82 inci.

Selanjutnya Infinix Hot 10s telah menyediakan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Kamera belakang terdiri dari 2 kamera dengan resolusi 48 MP dan 2 MP serta Al Lens, sedangkan kamera depan yaitu 8 MP.

Realme Narzo 30A

Pilihan smartphone dibawah 2 jutaan selanjutnya yaitu Realme Narzo 30A. Spesifikasi yang disediakan cukup menggiurkan, hal ini dapat dilihat dari kapasitas baterai sebesar 6000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging 18 Watt.
Performa dari Narzo 30A tergolong kencang, yaitu RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Narzo 30A telah disematkan Helio G85 yang sering digunakan untuk smartphone harga terjangkau.

Dengan harga sekitar Rp.1,7 jutaan, Narzo 30A dikenal sebagai smartphone entry-level terbaik untuk gaming. Jadi, bagi gamers yang mencari smartphone murah dengan kapasitas memadai, Anda bisa memilih Realme Narzo 30A.

Sekian ulasan mengenai smartphone dengan spesifikasi terbaik dengan harga dibawah 2 jutaan. Selain performa yang canggih, terdapat beberapa pilihan smartphone yang cocok untuk gaming.**