Rumah Mantan Exco PSSI Hidayat Digeledah Satgas Anti Mafia Bola

Rumah Mantan Exco PSSI Hidayat Digeledah Satgas Anti Mafia Bola

Kabar Hukum - Sampai berita ini dirilis rumah mantan Exco PSSI Hidayat masih digeledah Satgas Anti Mafia Bola, Kanitreskrim Polsek Benowo Ipda Kusmianto membenarkan jika dalam penggeledahan di rumah Hidayat dari Bareskrim Mabes Polri.

Hidayat sendiri merupakan mantan anggota komisi eksekutif PSSI sekaligus ketua komite kompetisi, selain itu dia juga menjabat sebagai ketua komite pengembangan sepakbola usia muda, serta wakil ketua komite sepakbola. 

Saat penggeledahan, istri Hidayat menunjukkan keterkejutannya dengan penggeledahan itu, dia marah kepada petugas, namun pengeledahan itu terus berlangsung. 

Rumah mantan Exco PSSI, Hidayat, di Jalan Klakahrejo No 78, Kelurahan Kandangan, Benowo saat didatngi petuga tertutup rapat. Dari pantauan detikSport, terlihat anggota Satgas Anti Mafia Bola keluar masuk rumah itu dengan membawa dokumen.

Sebelumnya, banyak dilansir media Hidayat dilaporkan oleh manajer Madura FC, Januar Herwanto, dia menyebut Hidayat memberikan tawaran untuk mengatur skor laga PSS Sleman vs Madura FC di kompetisi Liga 2 2018.

Setelah pengaturan ini bocor, dibentuk tim Satgas Anti Mafia Bola untuk menelusuri kasus tersebut.**